Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Barombong Melayat Kerumah Duka

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Barombong Melayat Kerumah Duka

Version
Download 7
Total Views 6
Stock
File Size 99.75 KB
File Type pdf
Create Date 8 November 2019
Last Updated 8 November 2019
Download

Humas.polri.go.id - Turut berduka cita, Bhabinkamtibmas Barombong Aipda Muh. Nuur melayat salah satu dari warga barombong almarhum H. Gasing 85 tahun di lingkungan bontopaja timur Kelurahan Lembang Parang Kec.Barombong telah berpulang kerahmatullah karena sakit dan dikebumikan, Kamis (07/11/19).

Begitu mendengar berita duka warganya, Aipda Muh Nuur segera merapat ke rumah duka di lingkungan Bontopajja timur dan melihat kahadiran Bhabinkamtibmas keluarga almarhum menyambut dengan hangat serta penuh rasa haru dikarenakan memang akrab dengan keluarga almarhum.

Aipda Muh Nuur berusaha menghibur Keluarga almarhum agar menerima dengan iklas kepergiaannya serta mendoakan semoga almarhum diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya.

Bhabinkamtibmas Kel Lembang Parang Barombong juga sholat dhuhur berjamaah dan dilanjutkan sholat jenazah serta mengantar Jenazah hingga ke TPu Lembang Parang untuk dikebumikan.

Ditempat terpisah Kapolsek Barombong memberikan apresiasi dan terima kasihnya pada Bhabinkamtibmas karena sudah membantu prosesi pemakaman warganya bahwa apa yang dilakukannya tiada lain sebagai wujud turut berduka cita terhadap keluarga almarhum.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta iklas menerima cobaan dan almarhum amal ibadahnya diterima disisi Tuhan yang maha kuasa,” ujar Akp Muh. Hasyim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *