[language-switcher]
Beranda  Berita

Kasum TNI Kunjungi Mapolda Kaltara Yakinkan Sinergitas Prajurit TNI Polri

Tanjung Selor, Tribratanews – Kepala staf umum TNI Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto Berkunjung Ke Gedung Polda Kalimantan Utara disambut Oleh Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara.11/01/2020.

Pada tanggal 11 januari 2020 Polda Kaltara Mendapat Kunjungan  dari Kepala Staf Umum Tentara Nasioanal Indonesia Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto,beliau datang Ke Polda Kaltara Menggunakan Helikopter Dit Polairud Polda Kaltara P-1106 Dari Bandara VIP Juata Tarakan.

WhatsApp Image 2020 01 11 at 16.05.02

Dalam Kunjunganya Ke-Mapolda Kaltara Kasum TNI didampingi langsung Oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs Indrajit, S.H.,dan Helikopter P-1106 Milik Dit Polairud ini mendarat di Lapangan Apel Polda Kaltara dengan disambut oleh Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara.

Dalam Kunjungan Tersebut Beliau langsung Menuju Ruang Command Center Polda Kaltara dimana tampak dalam Layar Videotron  dengan ukuran 15×6 Meter Situasi Lalulintas di Polres jajaran Polda Kalimantan Utara tampak aman dan lancar.

Selanjutnya Kasum TNI bersama Kapolda Dan PJU menuju Ruang Lensa Polda Kaltara dimana disitu tampak Dokumentasi Awal mula Gedung Polda Kaltara Sebelum di lakukan Rehab/perbaikan dan kegiatan Polda Kaltara sejak berdiri 2 tahun yang lalu.

Dalam Kesempatan wawancara Tribratanews bersama Kepala staf Umum TNI Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto mengatakan Kunjunganya keperbatasan ini adalah untuk melihat situasi perbatasan.

“Pertama saya Melihat situasi Perbatasan dan yang kedua saya bersama kapolda meyakinkan kepada Prajurit TNI Polri bagaimana Sinergitas TNI Polri dalam Menjaga dan melindungi warga dan wilayah NKRI” ungkap Joni Supriyanto.

Joni Juga menambahkan ” Potensi dikalimantan Utara ini sangat hebat untuk perkembangan ekonomi kedepanya seperti akan dibangunnya pembangun listrik terbesar .Jadi TNI Polri Harus Bersama Menjaga Kalimantan utara untuk maju”.

Selanjutnya Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto bersama Kapolda Kaltara Meninggalkan Gedung Polda Kaltara Menggunakan Helikopter P-1106 milik ditpolairud Polda Kaltara Menuju Bandara VIP Juata Tarakan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Besuki Hadir Berbuat Dan Bermanfaat Berikan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dan Miras Di SDN 2 Pesisir
Pastikan Kota Sibolga Kondusif, Polres Sibolga Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar.
Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kerumutan Hadiri Sosialisasi Kenaikan NJOP
Jaga Kamtibmas, Polisi Cegah Aksi C3 Dengan KRYD
Anggota Polsek Kota dan Tim Inafis Polres Tulungagung Melakukan Olah TKP Pada Wanita Meninggal di Kamar Kost
Personel Satlantas Polrestabes Medan Melakukan Penindakan Tilang Ditempat Di Wilayah Hukum Polrestabes Medan
Lihat Semua
WordPress Lightbox