Polda Kalteng, Uncategorized

Pembuatan Badan Jalan, Bripka Budi Sampaikan Ini ke Warganya

Humas.polri.go.id – Polres Kotim, Disela – sela kesibukkannya dalam mengikuti pendaftaran calon peserta Pendidikan Reguler Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Tahun Anggaran 2020, Bripka Budi Hartono yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga tetap menyempatkan diri untuk menindaklanjuti keluh kesah warganya.

Ketika dikonfirmasi, Bripka Budi pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya, diwaktu senggangnya dalam mengikuti rangkaian pendaftaran SIP tahun ini, dia tetap menyempatkan diri untuk mendengarkan informasi yang disampaikan oleh Bapak Mujitaria dan Piter terkait pembuatan badan jalan.

“Syukur Alhamdulillah, kami masih bisa meluangkan waktu untuk bersama – sama warga untuk membuat badan jalan yang merupakan salah satu akses menuju ke lokasi Kelompok Tani Karya Timur,” ungkap Bripka Budi.

Ditambahkannya, ada pun teknis pengerjaan pembuatan badan jalan ini nantinya yaitu sistem gotong royong dengan masyarakat yang ada di Desa Sungai Paring.

“Semoga apa yang kami kerjakan sekarang dapat dinikmati secara luas oleh masyarakat di masa – masa yang akan datang,” tutupnya.(dedy)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of