[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres HSU Gelar Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Jajaran

Satu Kepala Satuan (Kasat) Polres dan Empat Kapolsek jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya untuk mengemban jabatan baru.

Proses pergantian pejabat ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres HSU, Selasa (21/1/2020) pukul 08.00 Wita.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. dan diikuti oleh Wakapolres HSU, para Pejabat Utama (PJU) Polres HSU, Ketua Bhayangkari Cabang HSU beserta Pengurus dan anggota, serta Anggota Polri dan ASN Polres HSU.

Jabatan yang berganti yakni Kasat Resnarkoba dari Iptu Taufik Suhardiman, S.Sos. yang menempati jabatan baru Paur Subbag Selek Bagdal Pers Biro SDM Polda Kalsel, kepada Iptu Siswadi, S.H. yang melepaskan jabatan lamanya Kapolsek Danau Panggang.

Kapolsek Danau Panggang dari Iptu Siswadi, S.H. kepada Iptu Momo Jon Rodok yang meninggalkan jabatan lamanya Kapolsek Babirik.

Kapolsek Babirik dari Iptu Momo Jon Rodok kepada AKP M. Agus Tamzid, S.Sos., M.M. yang mutasi dari Polres Hulu Sungai Tengah (HST).

Kemudian Kapolsek Alabio dari Iptu Teguh Budi Yuwono, S.A.P. yang menjabat Kasubag Sarpras Polres HSU kepada Iptu Agus Sumitro.

Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rama Ramadhani, S.H. dimutasi menjabat Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polres HSU, Kapolsek Banjang Ipda Sutopo menjabat Kasiwas Polres HSU dan Kapolsek Banjang dijabat oleh Ipda Noor Rizani (yang semula Kasiwas).

7ca3c33b 2a6b 4bb7 b235 e11fe43ee22d

Sementara Ipda Warsono menjabat Kapolsek Amuntai Utara yang semula menjabat KBO Sat Lantas Polres HSU.

Dalam Upacara serah terima jabatan, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personil melalui suatu sistem tour of duty dan tour of area.

Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

“Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan keluarga terlebih institusi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan tugas di Polres ini termasuk kepada Purnawirawan Ipda Rizhan Fauzi,” terangnya.

“Hal hal yang positif tetap dikembangan di tempat dinas yang baru dan hal yang negatif segera dibuang dan diperbaiki,” lanjut Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada pejabat baru agar cepat menyesuaikan dengan kebijakan yang ada dan terus kembangkan program yang sudah berjalan saat ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pesisir Utara Melaksanakan Patroli Hunting Dengan Meningkatkan KRYD
Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara Mengamankan Penyaluran BLT DD Ke Masyarakat
Bahas Kesiapan Upacara HUT XXV Pemda Bengkayang Di Agenda Jumat Curhat
Cegah Laka Lantas, Polres Lampung Utara Bersama BPJN Lampung Survey Jalan Rusak
Polsek Padang Ratu Bekuk Komplotan Pencuri Motor, Satu Diantaranya ABG Berusia 14 Tahun
Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat Agenda Rutin Polsek Ledo
Lihat Semua
WordPress Lightbox