[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabag Sumda Polres Beltim Sosialisasi SIPSS Tahun 2020 Via Sisnet

humas.polri.go.id (Babel) Manggar, Kali ini Polri kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung menjadi keluarga besar Polri melalui penerimaan / rekrutmen Polri Tahun Anggaran 2020. Untuk rekrutmen kali ini Polri di awali dengan membuka “Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2020”.

Dalam hal ini Polres Belitung Timur sebagai salah satu jajaran Polri wilayah Polda Kep. Bangka Belitung memfasilitasi masyarakat yang mempunyai keinginan dan kesempatan dapat mengikuti rangkaian seleksi tersebut. Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Belitung Timur siap melayani bagi masyarakat yang ingin konsultasi atau menanyakan terkait masalah rekrutmen siswa sekolah Inspektur Polisi sumber sarjana (SIPSS) T.A. 2020.

Seperti yang disampaikan Kabag Sumda AKP Kaya Simatupang via Radio Sisnet Manggar pada pukul 10.30 Wib menghimbau, kepada masyarakat Kab. Belitung Timur yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi SIPSS tahun 2020, jangan di sia-siakan kesempatan ini, ini adalah salah satu jalan untuk mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa. Kami dari Bag Sumda Polres Beltim siap untuk membantu masyarakat yang ingin mencoba mengikuti seleksi, kami juga membuka ruang konsultasi dan kami juga pastikan siap untuk melayani serta membantu masyarakat mulai dari pendaftaran on line ataupun memberikan informasi yang di butuhkan (Ungkap Kabag Sumda). (Senin, 20/01/2020).

Lama pendidikan yang harus di lalui dan di ikuti oleh siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) selama waktu 6 (enam) Bulan terhitung sejak tanggal 03 Maret 2020 sampai dengan 02 September 2020. Setelah mengikuti rangkaian dan masa waktu pendidikan masing-masing Personel berhak menyandang dan lulus dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda). Pendidikan akan dilaksanakan di Lemdik AKPOL Semarang. Silahkan bagi siapa saja Putra dan Putri Bangsa khusus wilayah Kab. Beltim untuk konsultasi ke kami di Bag Sumda Polres Beltim (Pungkas Kabag Sumda).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Pengamanan WWF ke-10 di Bali, Korps Brimob Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan
Irjen. Pol. Sandi Tekankan Sinergitas Kunci Kesuksesan Ops Puri Agung
Korlantas Gelar Monitoring dan Evaluasi Bidang Gakkum Triwulan I Tahun 2024 di Kalsel
Disambut Kapolda Kaltim, Kalemdiklat Polri Tiba di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan
Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Kriminalitas, Personel Piket Polsek Jambi Timur Tingkatkan Patroli Mobile Di Seputeran Wilayah Hukum Polsek Jambi Timur
Bersama Unsur Forkopimda, Kapolda Babel Hadiri Rapat Koordinasi Camat se-Provinsi Bangka Belitung
Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Pencurian Cincin Emas dan Uang Dollar Terungkap di Palembang, Pelaku Ditangkap Setelah Pengakuan Sendiri
Rutin Gelar Program Minggu Kasih Wujudkan Rasa Aman Bagi Jema’at Gereja GPI Kumu Baru
Satu Pelaku Curanmor Dipontianak Utara Berhasil Ditangkap Polisi, Satu Lagi DPO
Lihat Semua
WordPress Lightbox