Polda Babel, Uncategorized

Wakapolda Baru Diambil Sumpah Dalam Tugas dan Tanggung Jawabnya

humas.polri.go.id (Babel) Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat memimpin Langsung serah terima jabatan Wakapolda, dimana beliau juga langsung memimpin sumpah jabatan pejabat baru, dapat diketahui seluruh pejabat baru saat dilantik diambil sumpahnya, hal ini bertujuan bahwa tugas, tanggung jawab yang diamanahkan diintitusi ini memiliki tanggung jawab tidak hanya kepada sesama manusia tapi juga kepada sang pencipta Tuhan yang maha esa, Pelaksanaan sertijab ini dimulai tepat Pukul 08.30 Wib digedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung, dalam upacara serah terima jabatan ini Wakapolda Kep. Bangka Belitung yang lama Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo digantikan oleh Kombes Pol Drs. Umardani, Msi.

Saat pengambilan sumpah Wakapolda Baru, Kapolda menanyakan kepada Wakapolda Kep. Bangka Belitung yang baru Kombes Pol Drs Umardani, Msi. apakah bersedia diambil sumpahnya.

Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan wakapolda berjalan khihmat dimana dihadiri Rohaniawan dari Depag Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Selanjutnya setelah pembambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatangannan Fakta Integritas oleh Wakapolda lama dan Wakapolda baru dengan mengetahui Kapolda Kep. Bangka Belitung.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of