[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Mojokerto Berlakukan Kawasan Physical Distancing Penutupan Sementara Akses Masuk Kota Antisipasi Penyebaran Virus COVID-19

Polresta Mojokerto – Mengantisipasi penyebaran virus corona disease (covid-19)  Polresta Mojokerto lakukan Sosial Distancing dan Physical Distancing dengan penutupan sementara akses masuk Kota dan pengalihan arus Lalu lintas.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (07/05/2020) di mulai jam 19.00 wib sampai dengan pukul  06.00 wib.

 

Penutupan akses masuk Kota di laksanakan di tiga titik dalam kota yaitu Sepanjang Jalan Mojopahit, Jln Benteng Pancasila dan Jalan Raya Ijen/Wates.

 

Pemberlakuan Physical Distancing di tiga titik tersebut sebagaimana instruksi Wali Kota Mojokerto dan di dukung oleh semua Forkopimda Kota Mojokerto.

 

Sebelum dilakukan penutupan Pemerintah Kota Mojokerto melalui perangkat desa dan diskominfo  sudah mengumumkan melalui Poster, Flyer dan Benner serta dengan Mobil penerangan Publik address agar di mengerti dan diketahui oleh masyarakat.

 

Penutupan dan pembatasan akses di tiga titik dalam kota ini  dilakukan mulai tanggal 25 April sampai dengan 30 Mei 2020 dalam rangka Sosial Distancing dan Physical Distancing untuk memutus mata rantai penyebaranvirus Covid-19 yang akir-akir ini makin bertambah korbannya.

 

Mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kota Mojokerto, dihimbau  kepada masyarakat, tidak perlu resah atau takut karena petugas hanya melakukan pemeriksaan sesuai SOP dan melaksanakan instruksi pemerintah.

 

Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan dan melaksanakan instruksi pemerintah.

 

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya.

 

Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

 

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di rumah untuk Semua, Untuk Indonesia”  (kat/hms).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono : Sinergi Antara Polisi dan Masyarakat Dorong Kondusifitas Wilayah
Polsek Tanah Abang Gelar Patroli: Jaga Kamtibmas, dan Pantau Debit Air Sungai Lematang
Penandatanganan Surat Pernyataan Bebas Narkoba di Polres Metro Tangerang Kota
Polsek Penukal Abab Gelar Patroli, Jaga Kamtibmas dan Berikan Himbauan kepada Masyarakat
Wakapolres Singkawang Hadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-120 Kodim 1202/Skw Ta.2024
Viral Aksi Pemerasan Terhadap Sopir Dumb truck, Polsek Kalideres Respon Cepat Amankan Pelaku, Ini Modus Pelaku
Lihat Semua
WordPress Lightbox