[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Marangkayu Bekuk 2 Pria Setelah Enam Hari Buron

Bontang – Kaltim – Masih ingat Penangkapan tiga orang yang diduga pelaku Curat berupa 7 (tujuh ) buah Roller conveyor, 15 (lima belas) lembar besi kriting dan kabel ground  sepanjang+ 50 Meter milik PT. Indominco Mandiri, Sabtu (30/5/2020) tengah malam.

Pelaku yang berhasil diamankan saat itu ada 3 orang adalah R (20), A als B (20) dan S (23). Dari keterangan ketiga pelaku saat melakukan aksinya mereka ber lima, namun dua orang berhasil kabur dan menjadi Buronan Polisi.

Akhirnya 2 buronan tersebut berhasil ditangkap polisi di Wilayah Kutai Timur. Mereka adalah Rudi ditangkap di Desa Sukarahmat Kec. Teluk Pandan dan Andri ditangkap di Dusun II Singakarti Kec. Sanggata Utara.

Keduanya kini bergabung di Diamankan di Polsek Marangkayu – Polres Bontang, bergabung dengan 3 rekan yang terlebih dahulu ditangkap oleh Jajaran Polsek Marangkayu.

“Kedua tersangka saat penangkapan pertama, berhasil melarikan diri. Namun, kini keduanya berhasil kami tangkap di tempat terpisah,” kata Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kapolsek Marangkayu IPTU Sugiarto, di Mako Polres Bontang tadi pagi, usai mengikuti Video Konference, Jumat (5/6/2020) .

Dengan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Marangkayu Bripka Ambo Tang, terlebih dahulu menangkap tersangka Rudi di Desa Sukarahmat Kec. Teluk Pandan, kemudian menangkap Andri yang diamankan di Dusun II Singakarti, Desa Sanggata Utara, Kamis (4/6/2020).

Kini ke limanya diamankan di Polsek Marangkayu, Terhadap kelimanya Polisi menjerat dengan Pasal 363 KUHPidana tentang Pencurian Pemeberatan dengan ancaman 7 tahun penjuara, imbuh Kasubbag Humas AKP Suyono.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dansat Brimob Pimpin Langsung Kegiatan Holding Weapon Kepada Personel Brimob
Hargai Ritual Adat, Begini Cara Polres Toraja Utara Cegah Perjudian Saat Adu Kerbau Di Tallunglipu
Sat Lantas Polres Bangka Berikan Edukasi Tentang Budaya Tertib Berlalulintas Sejak Usia Dini Kepada Pelajar Sekolah Dasar
Kapolres Sumenep melaksanakan Jum’at curhat bersama masyarakat di pantai Lombang
Sat Samapta Polres Malteng Laksanakan Patroli Pamahanunusa Di Jam-Jam Rawan
Putra Putri Daerah Babel Daftarkan Diri Ikuti Penerimaan Bintara Rekpro
Lihat Semua
WordPress Lightbox