[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Mojokerto Kota Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual Live Streming lewat Aplikasi Zoom.

WhatsApp Image 2020 07 01 at 11.12.10

Polresta Mojokerto – Upacara Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia hari Rabu (01/07/2020) di pusatkan di istana negara Jakarta di pimpin Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

 

Polda dan Polres Jajaran mengikuti kegiatan tersebut secara online atau virtual lewat aplikasi Zoom secara sederhana karena situasi pandemi Covid-19 tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan

 

Sebagaimana yang di laksanakan Polres Mojokerto Kota, Upacara Hari Bhayangkara secara Virtual lewat aplikasi Zoom di laksanakan di Aula Wira Pratama Mapolresta Jalan Bhayangkara 25 Kota Mojokerto.

 

“Upacara dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku inspektur upacara,”

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.IK, M.IK , Wakil Walikota Mojokerto Bpk Rizal Zakaria, SE, Ketua DPRD Kota Mojokerto Bpk Sunarto, SE, Kajari Kota Mojokerto Johan Iswahyudi, SH, Dansubdenpom V/Brawijaya Mojokerto Mayor (CPM) I Nengah Sindhu Darmawan, Yang mewakili Korem 082 CPYJ Mojokerto, Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi, SH, M.Si, DanSub Garnisun Mojokerto, Ketua Pengadilan Agama Mojokerto, Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Edy Bastari, Kepala LAPAS Klas IIB Mojokerto, Ketua MUI Kota Mojokerto dan Ketua FKUB Kota Mojokerto.

 

Selesai upaca, Rombongan Kapolresta Mojokerto bersama Forkopimda melaksanakan Tasyakuran yang diikuti oleh Forkopimda, Para PJU dan Kapolsek Jajaran serta anggota.

 

Didahului dengan Pembacaan Doa oleh Ketua MUI Kota Mojokerto KH Rofi’i Ismail, selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Wakil Wali Kota Mojokerto Bpk Rizal Zakaria, SE di serahkan ke perwakilan anggota tertua yaitu Aiptu Imam Ghozali dan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.IK, M.IK di serahkan ke anggota Termuda Bripda Hantisya.

 

Beberapa kegiatan yang diusung tetap menyesuaikan kondisi saat ini dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona, misalnya bakti sosial ke Panti Jompo, Panti Asuhan Anak Yatim, Anjangsana ke Punawirawan dan Warakawuri, Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur bunga serta membagi 2000 masker Gratis ke warga di Pasar Tanjung Kota Mojokerto.

Selain itu, sejak awal Juni, Polres Mojokerto Kota sudah melakukan sejumlah kegiatan simpatik seperti donor darah, pemberian sembako, bersih-bersih tempat ibadah dan Fasilitas Umum, serta menggelar rapid test terhadap Purnawirawan dan Warakawuri.

 

“Peringatan Hari Bhayangkara Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”’ ungkap Kapolresta AKBP Deddy Supriadi (kat/hms)

WhatsApp Image 2020 07 01 at 11.08.11 WhatsApp Image 2020 07 01 at 11.12.10 1 WhatsApp Image 2020 07 01 at 08.59.23

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tukang Tato Residivis di Blitar Kembali Diringkus Polisi Karena Edarkan Pil Dobel L
"Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Ciawigebang Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas"
Bhabinkamtibmas Desa Ciawilor Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Ciawigebang Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas
"Bhabinkamtibmas Desa Ciputat Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan dan Antisipasi Bencana"
"Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Lakukan Patroli Malam, Ajak Warga Bersama-sama Jaga Kondusifitas Wilayah"
Lihat Semua
WordPress Lightbox