Polda Kaltim, SATWIL, Uncategorized

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Kukar Rutin Periksa Kesehatan Personil

KUKAR – Pemeriksaan kesehatan kepada personel Polres Kukar melalui Urkes Bagsumda Polres Kukar yang menurunkkan tim medisnya untuk memberikan pelayanan kesehatan setelah pelaksanaan apel pagi, Selasa (07/07/2020).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho langsung memimpin anggotanya untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Dirinya mengatakan pentingnya mengecek kondisi fisik anggotanya guna mengetahui status kesehatan mereka. Hal ini dikarenakan yang bisa menjaga kesehatan hanya diri kita sendiri namun untuk memeriksanya belum tentu bisa.

“Untuk menilai status kesehatan anggota Polri sehingga mereka dapat bekerja secara profesional dan maksimal dan juga untuk mendeteksi dini kemungkinan penyakit-penyakit berat yang mungkin diderita anggota”, Ucap Kapolres.

Melalui pemeriksaan tensi kepada anggota diharapkan anggota bisa terdeteksi bila terdapatnya keluhan penyakit. Penyampaian dari Urkes Polres Kukar dalam mengimbangi kegiatan dinas melakukan olah raga dan menjaga pola makan.

“Terimakasih kepada urkes Polres Kukar yang telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan, saya juga sudah membuat program olahraga setiap hari Senin sore, Rabu sore dan Jum’at pagi demi menjaga kebugaran fisik anggota saya dalam pelaksanaan tugasnya”,Tutup Kapolres.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

HUMAS POLDA KALTIM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *