[language-switcher]
Beranda  Berita

Kunjungan Kerja Kapolrestabes Makassar di Polsek Rappocini Sekaligus Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Makassar, kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Kapolrestabes Makassar Kombes pol Witnu Urip Laksana SIK di Polsek Rappocini, Selasa (23/11/2020) bersama rombongan berlangsung dalam suasana keakraban.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kompol H Awaluddin (kasie propam Polrestabes Makassar), Kompol H Edhi supryadi  Idrus (kasubag Humas Polrestabes Makassar), H Ismail Abdullah Sstp (Sekcam Tamalate/Rappocini), Mayor inf Samsu ( Danramil Tamalate/ Rappocini ), Prof Hamsu Gani ( tokoh pendidikan / direktur pasca sarjana UNM ), Para lurah sekecamatan Rappocini, para bhabinsa sekecamatan Rappocini, para tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolrestabes menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada jajaran Polsek Rappocini sehingga acara silaturahmi ini dapat terlaksana dengan baik.

“Tujuan kami selaku Kapolrestabes Makassar datang kemako polsek Rappocini untuk melihat kesiapan jajaran dalam menghadapi tugas kedepannya,” ucapnya.

Menghadapi permasalahan yang ada di masyarakat Kombes Pol Witnu mengharapkan seluruh stakeholder harus terus bersinergi utamanya menghadapi covid 19 di mana Makassar sebagai episentrum penularan di Sulawesi Selatan.

“Kami dari Polrestabes Makassar tidak bosan-bosannya melakukan edukasi tentang tatacara menghambat sebaran dari pandemi covid 19 dan Alhamdulillah sekarang Makassar sudah masuk zona orange,” ungkap Kapolrestabes.

Ia melanjutkan, pihak jajaran Polrestabes masih tetap melakukan edukasi agar tidak timbul klaster baru sambil menunggu vaksin, “untuk itu mari kita lakukan pencegahan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya.

Kombes Pol Witnu menuturkan, untuk meningkatkan ekonomi pemerintah, Polrestabes Makassar akan mendukung kegiatan pemerintahan dalam menstabilkan ekonomi dimana pusat perekonomian akan segera dibuka untuk itu pihaknya akan menjamin masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terkait Pilwali kota Makassar Kapolrestabes Makassar berharap berlangsung secara kondusif untuk itu pihaknya mengajak untuk menjaga Pilwali berlangsung aman.

“Bersama kita berkomitmen untuk menjaga Pilwali berlangsung aman dan sejuk dengan cara memberikan himbauan kepada para pendukung dan simpatisan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kombes Pol Witnu.

Polrestabes Makassar melalui team ciber akan memonitor kegiatan masyarakat yang menggunakan medsos untuk menyebarkan ujaran kebencian dan hoax.

“Mengukur keberhasilan pilwalkot dapat dilihat apabila setiap tahapan berlangsung aman, animo masyarakat yang akan melaksanakan pemelihan yang datang ke TPS dan demokrasi berjalan dengan baik,” ungkap Kombes Pol Witnu.

Ditempat yang sama bapak Kapolsekta Rappocini kompol H A Ashari SH MH mengunkapkan pihaknya dan jajaran menyambut hangat kedatangan beliau yang menambah  spirit untuk pelaksanaan tugas kedepannya.

“Kedatangan beliau menambah spirit kami untuk pelaksanaan tugas ke depannya,” ujar Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Blue Light Polsek Parapat Berhasil Antisipasi Balap Liar dan Ciptakan Keamanan
Press Release; Lima Pelaku Brandalan Genk Motor Berhasil Diamankan Tim Serigala Kota.
Polsek Dolok Batu Nanggar Amankan Pembagian Beras Bantuan Pangan Nasional
MENINGKATKAN TALI SILATURRAHMI POLSEK SAJINGAN BESAR LAKSANAKAN GIAT IBADAH
Operasi Pengaturan Lalu Lintas Sukses di Libur Kenaikan Isa Almasih, Simalungun Lancar Tanpa Macet
POLRES SAMBAS  LAKUKAN STERILISASI LINGKUNGAN GEREJA SEBELUM DIMULAI KEGIATAN IBADAH ISA ALMASIH DI SAMBAS
Lihat Semua
WordPress Lightbox