[language-switcher]
Beranda  Berita

Menjaga Masyarakat di Masa Pandemi, Personil Sat Samapta Lakukan Patroli Dan Imbauan Prokes

Tolikara – Di hari minggu seperti biasanya saat masyarakat sedang melaksanakan aktifitas di luar rumah, Personil Sat Samapta Gencar melakukan Patroli dalam hal menjaga masyarakat di masa Pandemi serta berikan imbauan Prokes dan jaga kamtibmas bertempat di Distrik Wenam Pertigaan Jalan Trans Wamena – Karubaga – Puncak Jaya. Minggu, (24/01/21).

Dikatakan oleh Kanit Dalmas Bripka James Waromi bahwa situasi kamtibmas diseputaran Kota Karubaga dan sekitarnya terpantau aman kondusif oleh personil tanpa adanya gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Saat personil tiba di Distrik Wenam tepatnya di Pertigaan Jalan Trans Wamena – Karubaga – Puncak Jaya menemukan beberapa masyarakat yang sedang nongkrong di depan kios sehingga Tim menghampiri untuk diberikan himbauan dalam hal menjaga kamtibmas secara bersama – sama,” Ungkapnya.

Kanit Dalmas menambahkan Di masa pandemi saat ini warga kiranya disiplin akan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker serta tidak berkerumun di satu tempat, mari bersama – sama mencegah penyebaran covid – 19.

“Saat beraktifitas warga kiranya selalu berhati – hati, Cuaca saat ini sedang tidak stabil, jika warga mempunyai kebun di lereng – lereng gunung agar selalu waspada dengan bencana alam yakni longsor,” imbau Kanit Dalmas.

Kanit Dalmas menghimbau Satu hal yang kepolisian ingatkan juga bahwa saat beristirahat di malam hari agar mengecek pintu maupun jendela terkunci dengan baik guna mencegah tindak pidana pencurian, kewaspadaan melekat pada diri masing – masing untuk keselamatan kita bersama.

Warga yang diberikan himbauan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang terus menjaga dan melindungi masyarakat, kami masyarakat Distrik Wenam menginformasikan kepada kepolisian bahwa desa kami terjaga dengan baik dan aman tanpa adanya gangguan kamtibmas, namun jika terjadi gangguan kamtibmas akan segera kami laporkan kepada kepala desa, tokoh agama dan adat agar di teruskan kepada pihak kepolisian untuk di tangani dengan baik.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Pengrusakan Terumbu Karang, Polisi Intensifkan Patroli di Perairan Konservasi Taman Nasional Baluran Situbondo
Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Rutin Sambangi Warga
Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Sambangi Warga Desa Bantai
Personil Polsek Kapuas Lakukan Koordinasi dan Berikan Sosialisasi ke SPBU 64.785.02 Bunut
Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Aman, Polsek Kembayan Gelar Sambang ke SPBU
Kapolsek Beduai Pimpin Pengecekan Distribusi BBM Bersubsidi di SPBU 6478514 Beduai
Lihat Semua
WordPress Lightbox