[language-switcher]
Beranda  Berita

Anggota Polsek Garum Polres Blitar Laksanakan Pengawalan Jenazah Positif Covid 19

3 27

Blitar – Personel Polsek Garum Polres Blitar sedang melakukan pengawalan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien positif virus corona atau Covid-19 di desa dadapan Kel sumberdiren Kec Garum Kab blitar, Sabtu 30 Januari 2020 Pukul 00.00-01.30WIB.

Kalur Sumberdiren, Bpk. Wijianto,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Sumberdiren,Bidan Kel. Sumberdiren,Keluarga Pasien dan Perangkat Kel. Sumberdiren berjumlah 9 Orang.

 

Kapolsek Garum IPTU BURHANUDIN,S.H mengatakan, karena pemakaman warga garum yang berdomisili di Desa Dadapan Kel sumberdiren Kec Garum maka Polsek Garum bertanggung jawab tentang keamanan proses pemakaman, sehingga Pagi itu dilaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah pasien yang Ter komfrim covid-19.

“Pengawalan mulai dari pemberangkatan ambulance yang membawa jenazah pasien dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dari Mardi Waluyo Kota Blitar menuju TPU Kelurahan Sunberdiren Kec Garum kab Blitar hingga pengamanan saat proses pemakaman,” ujarnya.

 

Kegiatan berlangsung hingga pukul 00-00 wib, mulai awal hingga akhir pengawalan dan pengamanan berjalan tertib dan lancar situasi aman dan kondusif sesuai harapan bersama.

Kapolsek berpesan kepada warga garum khususnya Agara selalu patuhi protokol kesehatan,karena penyebaran virus covid 19 sudah semakin banyak.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penekanan Irjen Pol Ahmad Lutfhi Kapolda Jateng perintahkan Polisi Back up dan kawal setiap Pentas Budaya, Gratis tanpa di pungut biaya
Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Silaturahmi Kantor Desa Cibodas berikan himbauan kamtibmas
Samapta Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Sambangi Objek Vital dan Aktivitas Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Melalui DDS pererat tali silaturhami antara bhabinkamtibmas Sukamulya Polsek Soreang dengan Warga Masyarakat di desa binaanya
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Temui Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Sat Lantas Polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli Sore, Ciptakan Kamseltibcar lantas yang Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox