[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Trenggalek: Selamat Harlah ke-95 NU, Menyebarkan Aswaja Meneguhkan Kebangsaan

Polres Trenggalek – Kedekatan antara kepolisian dan Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Trenggalek dapat dibilang relatif sangat harmonis. Sebagai organisasi keagamaan terbesar, PCNU Trenggalek memiliki peran yang cukup vital dalam membangun Kamtibmas yang kondusif.

Guna meningkatkan sinergitas sekaligus memperingati hari lahir ke-95 Nahdlatul Ulama, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satri Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. berkunjung ke rumah Ketua PCNU kabupaten Trenggalek KH. Fatchullah Sholeh yang juga pengasuh Ponpes Bumi Hidayah At Taqwa Desa kedung Lurah Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek. Minggu, (31/1)

“Iya betul, bersilaturahmi dengan beliau sekaligus mengucapkan selamat hari lahir ke-95 Nahdlatul Ulama” Ungkap AKBP Doni.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Doni menyampaikan berbagai hal terkait dengan dinamika dan perkembangan situasi kamtibmas terkini khususnya di Kabupaten Trenggalek. Pihaknya juga meminta do`a dan dukungan agar penanganan Covid-19 bisa lebih optimal dan Trenggalek bisa segera bebas dari virus berbahaya tersebut.

Selain itu, orang nomor satu dijajaran Polres trenggalek ini juga mengenalkan program dan komitmen Kapolri baru yakni `Polri Presisi`, dimana salah satunya adalah pengajian kitab kuning serta rekrutmen Polri jalur pesantren.

Sementara itu, Kyai muda yang kerap disapa Gus Loh ini menyatakan siap memberikan dukungan terhadap langkah-langkah Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. Pihaknya mengapresiasi dan siap membantu rencana pengajian kitab kuning bagi anggota Polres Trenggalek dan akan menyampaikan terkait dengan rekrutmen Polri jalur psantren.

“Selamat hari lahir ke-95 Nahdlatul Ulama, dengan menyebarkan Aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan. Mengemban misi dakwah Islam untuk kemajuan umat dan bangsa Indonesia” Pungkas AKBP Doni.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kayen Amankan Tersangka Pengedar Uang Palsu di Pasar
Bhabinkamtibmas Polresta Balikpapan Gelar Sambang DDS, Imbau Kamtibmas Pasca Pemilu 2024
Sempat Ditolak Warga, Polsek Padamara Kawal Pelaksanaan Fogging
Seorang Residivis Motor Asal Surabaya Ditangkap Unit Reskrim Polsek Arosbaya
Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SD Negeri 060985
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox