[language-switcher]
Beranda  Berita

GM PLN Maluku-Malut Temui Kapolda, Ini yang Dibicarakan

POLDA MALUKU – General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Romatika Dwi Juni Putra beserta staf, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Refdi Andri, M.Si, Selasa (2/3/2021).

Kedatangan pihak PLN menemui Kapolda di ruang kerjanya, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, ini selain bersilaturahmi, juga untuk membicarakan mengenai kerjasama yang sudah terbina lama.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Maluku yang bersedia menerima kunjungan silaturahmi,” kata Romantika.

Ia menyebutkan, sebagai salah satu stakeholder di wilyah Maluku, PLN diakuinya tidak dapat bekerja sendiri. Pihaknya senantiasa membutuhkan dukungan dari pihak lain.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Polda Maluku dan Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease atas kerjasama dengan baik selama ini,” imbuhnya.

Menurutnya, selama ini pihak kepolisian sudah bekerjasama dalam melakukan sejumlah penertiban terhadap pelanggan.

“Juga dalam pengamanan untuk pelaksanaan penembangan pohon yang dilaksanakan dari PLN. Untuk itu kami meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk menjaga keselamatan masyarakat saat penembangan pohon,” terangnya.

Sementara itu, Kapolda Maluku mengakui sulitnya proses penebangan pohon di tengah masyarakat. Sebab, mereka akan meminta ganti rugi terhadap pohon yang ditebang tersebut.

“Situasi dinamika di lapangan memang sulit di Maluku terkait dengan penembangan pohon di wilayah atau daerah yang banyak, masyarakat yang meminta untuk ganti rugi,” terangnya.

Namun di lain sisi, mantan Kakorlantas Polri ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PLN, yang sudah memberikan suport terkait kegiatan yang dilakukan Polda Maluku maupun kegiatan masyarakat lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT PLN yang sudah memberikan suport untuk setiap kegiatan-kegiatan Polda Maluku dan kegiatan kemasyarakatan,” ucapnya.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi oleh Karo Ops, dan Direktur Reskrimsus Polda Maluku.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Respon Cepat Aduan Warga, Polsek Baros Sukabumi Amankan Wanita Paruh Baya Yang Resahkan Warga
Di tengah dinamika keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terus menjadi perhatian, Polsek Tanah Abang kembali menggelar Jumat Curhat
Unit Reskrim Polsek Penukal Utara Ungkap Kasus Penganiayaan, Pelaku Ditangkap!
Kapolres Magetan Beberkan Kunci Menjaga Persatuan dan Kesatuan di Acara Dialog Lintas Agama
Unit Reskrim Polsek Penukal Abab Ungkap Kasus Perampokan di Kebun Karet, Tersangka Ditangkap!
Polisi Berhasil Amankan Tersangka Pengedar Okerbaya di Lumajang Ribuan Butir Pil Koplo Disita
Lihat Semua
WordPress Lightbox