[language-switcher]
Beranda  Berita

Deklarasi Damai, Calon Kades di Kecamatan Madang Suku II Siap Bersaing dengan Sehat

cccc

Seluruh calon Kades di Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur sepakat menggelar deklarasi damai yang berlangsung di kantor camat. Deklarasi dilakukan untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif saat pilkades serentak.

 

Camat Madang Suku II, Wiyono, SE.MM, pada Rabu (03/03/2021) mengatakan, di wilayah Kecamatan Madang Suku II terdapat 15 desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak tahun ini. Dengan dilaksanakan deklarasi Pilkades damai diharapkan dapat menciptakan Pilkades yang damai, aman dan lancar.

 

“Kita himbau seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas daerah kita dan calon silahkan bersaing dengan sehat,”ungkapnya.

 

Kapolsek Madang Suku II Iptu Hartono, mengimbau masyarakat agar bersama-sama berpartisipasi dalam pencegah mentaati Protokol Kesehatan Covid-19. Mengimbau agar masyarakat tetap selalu menjaga perdamaian dalam pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Madang Suku II.

 

“Calon Kades silahkan berkopentisi dalam pencalonan Kades secara sehat dan damai.Tidak melakukan black campaign, money politik, menyebarkan isu sara dan berita hoax dalam pelaksanaan Pilkades,” katanya.

 

Seluruh calon diminta agar jangan melakukan hal-hal yang bisa menganggu kelancaran Pilkades dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

 

Danramil Buay Madang Kapten Wahyu, menjelaskan dengan dilaksanakan deklarasi Pilkades damai diharapkan dapat menciptakan Pilkades yang damai.

 

Selanjutnya dilakukan pembacaan deklarasi damai Calon Kades se Kecamatan Madang Suku II dalam Pilkades serentak 2021 di OKU Timur yang dipimpin oleh Staf Kecamatan Madang Suku II diikuti oleh seluruh peserta Calon Kades.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat & Berkah, Polsek Tembilahan Hulu Bagi Bansos & Bantu Persalinan ke Keluarga Tersangka
Polsek Kempas Gencarkan Jumat Curhat & Bagi Bansos
Bikin terharu, Selain menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri personel ini tidak lupa dengan Tuhannya dengan menjalankan ibadah sholat ketika sedang bertugas
Pencegahan Hoax dan Narkoba Dibahas dalam Sambang Bhabinkamtibmas di Bandar Tinggi
Polres Pagaralam kerahkan personelnya di operasi pengamanan dimalam hari
Polsek Raya Galakkan Kerjasama Lintas Sektor dan Perangi Narkoba di Rapat Minilokalkarya
Lihat Semua
WordPress Lightbox