[language-switcher]
Beranda  Berita

Kirimkan Bantuan Bencana NTT, Kapolres Trenggalek: Wujud Kepedulian Sesama Anak Bangsa

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek mengirimkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sedang mengalami musibah bencana alam. Persitiwa bencana alam berupa banjir dan tanah longsor yang dipicu oleh siklon tropis Seroja tersebut telah merenggut korban jiwa cukup besar.

Bantuan berupa obat-obatan dan kebutuhan lainnya tersebut dan diangkut menggunakan satu unit truk Box dinas tersebut diberangkatkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi beberapa pejabat utama di halaman Mapolres. Selasa, (6/4).

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Polres Trenggalek atas musibah bencana alam yang dialami oleh saudara-saudara kita di NTT” Ungkap AKBP Doni.

AKBP Doni mengatakan, bantuan tersebut akan dikirimkan bersama Polres jajaran lainnya dengan titik kumpul di Mapolda Jatim dan Mapolresta Banyuwangi untuk kemudian diteruskan dan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kesatuan setempat.

“Kita semua turut prihatin dan berduka cita. Semoga bantuan ini sedikit banyak dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di NTT” Imbuhnya.

Pihaknya juga mengajak semua anggota dan masyarakat Trenggalek untuk bersama-sama membantu semampunya dan bertdo`a untuk keselamatan negeri dan dijauhkan dari bencana apapun.

Sebagai informasi, cuaca ektrem dampak siklon Tropis seroja telah mengakibatkan beberapa wilayah di provinsi NTT mengalami banjir dan tanah longsor. Berdasarkan data terakhir, diketahui sedikitnya ratusan orang dilaporkan meninggal dunia. Selain itu, bencana alam tersebut juga mengakibatkan ribuan rumah terdampak dan ratusan rumah lainnya rusak berat termasuk fasilitas umum.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tambang Tangkap Pelaku Narkoba Dengan BB 12,92 Gram
Jumat Curhat & Berkah, Polsek Tembilahan Hulu Bagi Bansos & Bantu Persalinan ke Keluarga Tersangka
Polsek Kempas Gencarkan Jumat Curhat & Bagi Bansos
Bikin terharu, Selain menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri personel ini tidak lupa dengan Tuhannya dengan menjalankan ibadah sholat ketika sedang bertugas
Pencegahan Hoax dan Narkoba Dibahas dalam Sambang Bhabinkamtibmas di Bandar Tinggi
Polres Pagaralam kerahkan personelnya di operasi pengamanan dimalam hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox