Polda Papua, Uncategorized

Kabid TIK Polda Papua Pimpin Penutupan Pelatihan Operator Command Center

Jayapura – Bertempat di Ruangan Numbay lt. II Hotel Aston Jayapura telah dilaksanakan Penutupan Pelatihan Operator Command Center Polda Polda Papua, Kamis (08/04)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid TIK Polda Papua Kombes Pol Erick Kadir Sully S.IK dan dikuti Kasubbag Mat Bagmatkom Rotekkom Div Tik Polri AKBP Alex Suryohadi Amd, Kabagdalops Roops Polda Papua AKBP Bahar Tushiba S.H, Perwakilan PT. Telekomunikasi Indonesia Bapak Andrie, Panitia pusat Slog Mabes Polri dan Panitia Daerah Polda Papua.

Kabid TIK Polda Papua dalam sambutannya mengatakan, saat ini peradaban di Papua sudah berkembang, namun diperlukan antusias, keinginan dan semangat yang lebih agar bisa setara dengan daerah lain. Antusias harusnya betul betul dilipat gandakan dalam kegiatan-kegiatan seperti ini.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa banyak hal yang harus terkoneksi dan terkonfigurasi dari Ip kamera yang terbaru jumlahnya 21 titik.

Setelah pelatihan ini akan diadakan pelatihan lagi yakni Polisiku Internal, dikarenakan didalam Polisiku Internal banyak sekali hal hal yang perlu dipelajari.

Manfaat dari pelatihan command center ini, karena dalam pelatihan ini paling tidak sudah memiliki ilmu dasar dalam pengawasan beberapa Polres yang dalam waktu dekat dapat kita integrasikan kedalam command center ini. Jadi 21 titik ini harus benar benar dikuasai, karena masih banyak lagi tiang tiang cctv yang harus dikonfigurasikan karena ini menggunakan internet.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *