Polda Papua, Uncategorized

Tim KRYD Polda Papua Kembali Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Di Kota Jayapura

Jayapura – Bertempat di Terminal Baru Entrop Kota Jayapura telah dilaksanakan pembagian masker dan imbauan Covid-19 dari Tim 3 yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (08/04).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Tim 3 Kompol Muhlis dan diikuti oleh seluruh personel yang tergabung dalam KRYD.

Dalam kesempatannya Kompol Muhlis mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan apel pengecekan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat di seputaran Kota Jayapura. Yang kita ketahui bersama perkembangan dari trend Virus Covid-19 di Provinsi Papua masih terus ada, terkait tingkat kedisiplinan dari masyarakat sendiri masih diindikasikan kekurang kepercayaan terhadap penyebaran wabah Covid-19 sehingga masih ada masyarakat yang belum patuh terhadap protokol kesehatan.

Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat masyarakat guna menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat sehingga dapat mencegahan penyebaran Covid -19 di Kota Jayapura.

Disaat kita hendak memberikan masker sudah sebagian besar dari masyarakat di Terminal baru Entrop kami melihat sudah banyak masyarakat yang menggunakan masker, namun masih ada sebagian kecil dari masyarakat yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan dalam menggunakan masker, untuk itulah Kami selalu memberikan Imbauan dan Pemberian masker secara rutin dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 ini

Oleh karena itu, kami tidak akan pernah bosan untuk selalu mengingatkan dan menegur untuk peduli akan protokol kesehatan dan semoga dengan meningkatnya kesadaran dari masyarakat akan berdampak baik untuk Kota ini kembali pulih dan tidak kembali pada zona merah akan tingkat penyebaran Covid-19.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *