[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Majene Pimpin Apel Pencanangan Wilayah Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas

Humas.polri.go.id Polres Majene – Guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN dan terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri.

Polres Majene dalam ini berkomitmen melakukan langkah-langkah strategis melalui pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK).

Upaya tersebut ditandai dengan pelaksanaan apel pembangunan Zona Integritas dan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh satuan fungsi Polres Majene, Sabtu (17/4/21).

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji yang memimpin langsung kegiatan tersebut dan dihadiri oleh para pejabat utama serta seluruh personil yang dilibatkan berharap melalui pembangunan zona integritas ini ada perubahan yang lebih baik khususnya dalam mewujudkan institusi yang bebas KKN dan peningkatan kualitas pelayanan prima.

“Melalui pembangunan zona integritas ini diharapkan ada perubahan yang lebih baik khususnya dalam mewujudkan institusi yang bebas KKN dan peningkatan kualitas pelayanan prima,” turur Kapolres.

Masih kata Kapolres, untuk mewujudkan harapan tersebut tentu perlu komitmen yang kuat dari seluruh pihak mulai dari pimpinan sampai bawahan.

“Karena niat mulia ini adalah pekerjaan yang berat jadi butuh komitmen yang kuat demi terwujudnya pelayanan yang bersih di lingkungan Polri dan bebas KKN sekaligus adanya peningkatan kualitas pelayanan publik,” turur Kapolres.

Uniknya kegiatan ini bahkan menampilkan peragaan Yel – Yel kepada peserta apel sebagai bentuk dukungan semangat dan motivasi Personil Polres Majene menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Selain itu, penandatanganan spanduk Komitmen bersama juga mewarnai pembangunan Zona Integritas dan penandatanganan pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Adapun yang membubuhkan tandatangannya adalah Kapolres Majene, Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi  mendapat ucapan terima kasih dan harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
Sebelas Jabatan Polres Jember Di Rotasi
Sebelas Jabatan Polres Jember Di Rotasi
Bhabinkamtibmas Desa Pangkul Patroli dan sambang bersama serta memberikan himbauan kamtibmas
Polres Prabumulih dalam dua hari berturut-turut mengaman jalannya aksi yang dilakukan beberapa warga melalui LSM MRLB
Polres Prabumulih mendapatkan juara ke 3 dalam lomba Kawasan Tertib Lalulintas yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan
Bhabinkamtibmas Kel. Pasar 2 sambang dan memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Lihat Semua
WordPress Lightbox