[language-switcher]
Beranda  Berita

Peduli Sesama, Polres Gowa Bagikan Makanan Buka Puasa di Panti Asuhan

Humas.polri.go.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Sat Binmas Polres Gowa melakukan bakti sosial dengan membagikan makanan buka puasa berupa nasi kotak dari Ibu Bhayangkari Cabang Gowa ke panti asuhan “Amrillah” bertempat jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Katangka Kec. Somba Opu Gowa, Jumat (16/04/21).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan SH, bersama KBO Binmas Iptu Abd. Wahab Maulana SH serta para Kanit Jajaran binmas dan anggotanya.

Tak terlepas dari itu Bripka Muh Arafah selaku bhabinkamtibmas di wilayah turut hadir mendampingi tim melaksanakan silaturahmi sekaligus membagikan nasi kotak yang diterima langsung oleh pengurus panti untuk diberikan kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK, melalui Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan SH, mengatakan dengan kegiatan ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres gowa dan juga berkah bagi anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah.

“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres gowa dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat,” terang Kasat Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan.

Pengurus panti asuhan Amrillah mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Gowa beserta jajaran atas kepeduliannya dengan pemberian makan nasi kotak untuk buka bersama anak panti, “Semoga berkah selalu amiin,” ucap pengurus panti.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, ditempat terpisah mengapresiasi bhabinkamtibmasnya karena telah mendampingi tim sat binmas ke wilayahnya dalam rangka silaturahmi sekaligus pemberian bantuan makanan buka puasa berupa nasi kotak untuk anak-anak yatim.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Wilayah, Kapolresta Bukittinggi Dengarkan Curhatan Warga Terkait Kamtibmas
Pastikan Kesiapan Pam Madura United vs Arema FC, Polres Bangkalan Adakan Rapat Koordinasi
Personil Polsek Kayan hulu Hadir Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Muslim Yang Beribadah
Berikan Rasa Aman, Polsek Ketungau Tengah Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)
Polsek Sintang Kota Sosialisasikan Larangan PETI
Melalui Program Jumat Curhat Diharapkan Ruang Komunikasi Antara Masyarakat Dan Kepolisian Dan Apa Yang Menjadi Masukan Dari Masyarakat Bisa Langsung Tersampaikan Kepada Aparat Kepolisian
Lihat Semua
WordPress Lightbox