[language-switcher]
Beranda  Berita

Mendapat Informasi Adanya Warga Gantung Diri, Personel Polsek Baturaja Barat Datangi TKP

POLRESOKUNews- Selasa (20/04/2021) sekira pukul 16.00 Wib telah terjadi korban Gantung Diri di Kel. Air Gading Kec. Baturaja Barat Kab. Oku.Adapun Identitas Korban An. RY (65) Pensiun TNI Alamat Kel. Air Gading Kec. Baturaja Barat Kab. Oku.
Kronologis kejadian Adapun sekira pukul 19.00 wib Kanit Reskrim Polsek Baturaja Barat Ipda Bustami Mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Kel. Air Gading Kec. Baturaja Barat Kab. Oku. Telah terjadi Korban Gantung Diri ( Bunuh Diri ).
Selanjutnya kanit reskrim menghubungi piket SPKT dan Piket Reskrim untuk mendatangi TKP, setelah sampai di TKP anggota piket mendapati bahwa korban sudah di baringkan di atas kasur depan kamar rumah korban.
Di TKP anggota piket mendapat informasi dari saksi an. EKO SUPRIANTO ( Anak Korban ) sekira pukul 16.30 Wib yang pada saat itu saksi EKO SUPRIANTO ( Anak Korban ) sedang berada di rumah sakit karna istri saksi melahirkan.
Kemudian saksi di telpon oleh saksi DARYATI ( Istri Korban) untuk memberi kabar bahwa Korban telah meninggal ( Gantung diri ) selanjutnya saksi langsung pulang menuju rumah korban.
Melihat korban telah meninggal dalam posisi gantung diri di tangga dapur dalam rumah selanjutnya saksi EKO SUPRIANTO ( Anak Korban ) mendekati korban dan melepaskan tali yang menggantung di leher korban dan kemudian korban di bawa dibaringkan di atas kasur depan kamar korban.
Keterangan dari saksi EKO SUPRIANTO ( Anak Korban ) memang korban telah mengalami sakit menahun ( Jantung. Liver dan Diabetes) dan sudah berulang kali keluar masuk Rumah sakit di karenakan tidak kunjung sembuh sehingga korban mengalami depresi dan putus asa dan sebelumnya korban pernah juga akan melakukan bunuh diri di lokasi Rel kereta api Air gading tapi diketahui oleh warga sehingga masih bisa di selamatkan oleh warga.
Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap korban yang dilakukan oleh petugas kesehatan memang benar korban meninggal dunia karena bunuh diri dimana pada bagian leher korban ditemukan bekas jeratan tali dan pada kemaluan korban di temukan sperma .

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jual Miras Berkedok Warung Kelontong, Seorang  Warga Setabelan Diamankan Tim Sparta
Jelang Akhir Pekan, Personil Satpolairud Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan di Area Pelabuhan Kamal - Madura
Cegah Praktek Pungli, Polisi Sosialisasi Saber Pungli di Pangkalan Kerinci Pelalawan
Tim Sparta Polresta Surakarta Amankan Pemilik Warung Menjual Miras di Setabelan
Kegiatan Subuh Harmoni  dan GSM (Gerakan Sholat di Mesjid) Personil Polsek Bandar Sei kijang
Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Ajak Takmir Masjid Ya Bunayya Sikapi Hasil Pemilu dengan Damai
Lihat Semua
WordPress Lightbox