[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Lebaran Idul Fitri Polres Polman Bagikan Parsel Kepada Wartawan.

WhatsApp Image 2021 05 04 at 13.17.56Polres Polman – Dalam membina hubungan dengan media, Polres Polman memberikan parcel lebaran buat wartawan di tengah pandemi Covid 19. Pembagian pacel lebaran untuk para wartawan tersebut bertempat di ruang Humas Polres Polman. Selasa (4/5/21).

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K Melalui Ba Humas Polres Polman Briptu Tri Mas Diyanto mengatakan, permohonan maaf kepada rekan media Kapolres tidak bisa hadir di tengah-tengah rekan -rekan media, dikarenakan Kapolres menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Posko Pengendalian Transportasi Laut dan Percepatan Penanangan Covid-19 di Aula Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Silopo Desa Mirring Kec. Binuang Kab. Polman.

“Parsel ini dibagikan Kepada Media atas pribadinya Kapolres Polman, jangan dilihat dari isinya atau harganya, akan tetapi kapolres polman memberikan dengan ikhlas sebagai bentuk sinergitas antara Polres Polman dan awak media di bidang informasi.

Selanjutnya Briptu Tri Mas Diyanto menyerahkan parsel kepada wartawan secara simbolis diterima oleh salah satu wartawan, bahwa bukti selama ini wartawan sebagai mitra yang sangat baik dalam memberikan informasi dalam menyajikan pemberitaan.

Perwakilan organisasi Jornalis Kabupaten Polman mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada kepolisian kami bisa menjalin hubungan kerjasama yang baik dalam memberikan informasi dan pemberitaan.

“Sekali lagi terimakasih kepada bapa Kapolres Polman telah peduli terhadap wartawan dalam kondisi pandemi wabah Virus Corona dan jelang lebaran idul Fitri membagikan parsel paket sembako“jelas nya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Berhasil Amankan Tersangka Pengedar Okerbaya di Lumajang Ribuan Butir Pil Koplo Disita
Kakak Ipar Dibunuh, Pelaku Berhasil Diungkap Sat Reskrim Polresta Banjarmasin
KRYD Pasca Lebaran Polres Situbondo Jaga Kondusifitas
Polrestabes Surabaya Terjunkan 2.503 Personel Gabungan Amankan Lanjutan Liga 1 Persebaya vs Bali United
Di Tengah-Tengah Masyarakat Ini, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Beserta Anggota Polsek Penukal Utara Menggelar Kegiatan Dengan Jum'at Curhat
Asyik Nyabu Di Sebuha Gubuk Kayu, Ketiga Pelaku Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polres Oku
Lihat Semua
WordPress Lightbox