[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Bunguran Timur Semprotkan Cairan Disenfektan di Sejumlah Mesjid dan Gereja


NATUNA
– Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disenfektan di Masjid dan Gereja yang berada di wilayah Hukum Polsek Bunguran Timur dalam rangka H-1 Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih. Kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin pada Rabu (12/05/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Bunguran Timur.

“Seperti yang di ketahui bahwa besok ada 2 agenda besar yakni Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan juga Hari Peringatan Kenaikan Isa Al Masih. Untuk itu, H-1 sebelum pelaksanaan kegiatan kami dari Polsek Bunguran Timur telah mensterilisasi tempat-tempat ibadah yang akan digunakan”, ujar Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin.

“Diantaranya adalah, Masjid Ibnu Salim Kel. Ranai Darat, Masjid Al Ma’Arif  Desa Cemaga tengah, Masjid Allmunawaroh, Gereja GPDI Jl. H Adam Malik Kel. Ranai, Gereja GPPS Jl. H Adam Malik Kel. Ranai, Gereja Khatolik St. Paulus Jl. H Adam Malik Kel. Ranai”, Jelas AKP Firuddin.

Menyikapi perkembangan kasus Covid – 19 di Kabupaten Natuna, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin memberikan himbauan kepada pengurus Masjid dan Gereja agar dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

”Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini umat muslim dan umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah merasa aman, nyaman meskipun di tengah pandemi covid-19” tutup Kapolsek Timur.

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolsek Bunguran timur AKP Firuddin, Panit Shabara Polsek Bunguran Timur Ipda Ronald Tampubolon, Panit Provost Polsek Bunguran Timur Aipda Ahmad Budi Nata, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, dan Personil Polsek Bunguran Timur.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dukung Pencegahan Stunting, Kapolsek Cangkuang Koodinasi dengan Puskesmas Nagrak
Polsek Kanor Patroli Dialogis Ciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif
Respon Cepat Atas Informasi Penyalahgunaan Minyak Bersubsidi, Polres Melawi Cek SPBU dan Tidak Menemukan Adanya Pelanggaran
Berikan Rasa Aman Personel Polsek Long Iram laksanakan Giat Gatur Pagi Rutin Saat Padat Aktivitas
Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta Sambangi Warga untuk Pererat Koneksi Komunitas Ojek
Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polsek Kepohbaru Laksanakan Patroli Bersinggungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox