[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bontang Hadiri Penutupan MTQ Ke 42 Tingkat Propinsi Kaltim

Bontang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH menghadiri acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Kaltim, Selasa (8/6/2021) malam.

Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Kaltim yang resmi ditutup Gubernur Provinsi Kaltim Isran Noor, berlangsung di arena utama MTQ di Stadion Bessai Berinta Kelurahan Api-Api Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Kaltim Isran Noor, Danrem 091/ASN Brigjend TNI Cahyo Suryo Putro, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kaltim Masrawan, Walikota Bontang Basri Rase, Wakil Walikota Bontang Najirah, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda S.Sos.M.I.POL, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH, dan Unsur Forkopimda Kota Bontang lainnya.

Dalam sambutannya, Basri Rase menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menyukseskan acara MTQ ke – 42 mulai dari penyambutan kafilah hingga penutupan.

“Alhamdulillah, walaupun di masa pandemi, acara MTQ dapat berjalan dengan baik dan lacar, Saya ucapkan selamat bagi para pemenang dan bagi yang belum mendapat kesempatan untuk menang, tetaplah berusaha dan semakin giat berlatih”, ucap Basri.

Sedangkan, Gubernur Kaltim Isran Noor dalam sambutannya memberi selamat kepada seluruh pemenang MTQ, dan selamat juga untuk Samarinda yang akan menjadi tuan rumah MTQ selanjutnya yang ke-43 pada tahun 2022.

Ditempat terpisah, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, juga mengucapkan terimaksih kepada Personil Pengaman, baik dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan unsur pengamanan lainnya.

Kita patut bersyukur acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Kaltim di Kota Bontang berjalan aman dan terkendali, “saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas selama MTQ berlangsung”, kata Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas
Polres Oku Melaksanakan Silaturahmi Dengan Ketua Dan Komisioner KPU Kabupaten Oku
Respon Cepat Aduan Warga, Polsek Baros Sukabumi Amankan Wanita Paruh Baya Yang Resahkan Warga
Di tengah dinamika keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terus menjadi perhatian, Polsek Tanah Abang kembali menggelar Jumat Curhat
Unit Reskrim Polsek Penukal Utara Ungkap Kasus Penganiayaan, Pelaku Ditangkap!
Kapolres Magetan Beberkan Kunci Menjaga Persatuan dan Kesatuan di Acara Dialog Lintas Agama
Lihat Semua
WordPress Lightbox