Polda Jateng

Walapun Sudah Dinyatakan Sembuh Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Pesan Bhabinkamtibmas Cebongan

Polres Salatiga – Saat sambangnya di Puskesmas Cebongan, Bhabinkamtibmas Cebongan Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aipda Muh Farchan bersama dengan Babinsa Serka Lestyo bertemu dengan salah satu warganya yang telah dinyatakan sembuh dari covid 19.

Walau sudah dinyatakan sembuh namun kiranya tetap penting menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas nantinya dan diharapkan membagikan pengalaman yang dirasakan selama menjalani isoman tersebut termasuk juga yang dirasakan badan selama kurun waktu sekitar 14 hari tersebut, ungkap Aipda Muh Farchan.

Diharapkan apa yang menjadi pengalaman tersebut cukup hanya menjadi cerita bagi yang lain sehingga hanya sebagai peringatan agar lebih hati hati kembali dalam beraktifitas teruma jika ada kerumunan di sekitar kita dan sudah barang tentu berada dirumah menjadi pilihat terbaik saat ini di tengah meningkatnya jumlah positif covid 19 di berbagai daerah, tambahnya.

Untung sendiri yang di temui saat itu juga mengungkapkan terimakasih atas doa, dukungan dan bantuan yang diberikan selama isolasi mandiri sehingga itu semua sangat membantu dalam pemulihan kesehatannya sehingga dapat kembali beaktifitas, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S ditempat terpisah menyampaikan bahwa peran Bhabinkamtibmas di setiap daerah binaannya merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang langsung menyentuh masyarakat sehingga diperlukan ketanggapan sikap dalam menghadapinya, ungkapnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Related Posts