[language-switcher]
Beranda  Berita

Edukasikan Prokes, Polres Kepulauan Tanimbar dirikan Gerai Masker gratis kepada Masyarakat

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Selasa tanggal 03 Agustus 2021, Polres Kepulauan Tanimbar dirikan Gerai Masker gratis kepada Masyarakat di Kota Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan sekitarnya.

Sebagaimana komitmen Polri pada umumnya, Polres Kepulauan Tanimbar tetap ada bersama unsur TNI untuk membantu Pemerintah dalam tindakan Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 yang sementara melanda seluruh dunia. Hal ini tentunya membutuhkan berbagai macam strategi maupun inovasi melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan baik kegiatan sosial kemasyarakatan berupa pemberian berbagai jenis bantuan sosial yang diguyurkan kepada masyarakat maupun bentuk kegiatan – kegiatan sosial lainnya yang bertujuan untuk membantu masyarakat di masa Pandemi serta mencegah penyebaran Virus berbahaya ini semakin meluas di wilayah NKRI pada umumnya dan khususnya di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Sejalan dengan hal itu, Polres Kepulauan Tanimbar telah melakukan berbagai macam kegiatan – kegiatan sosial diantaranya mulai dari pembagian bantuan sosial jenis sembako yang merupakan hasil gotong royong antara TNI/Polri bersama Pengusaha di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, hingga kegiatan Gerai Masker gratis yang dilaksanakan. Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., yang terlibat langsung dalam kegiatan Gerai Masker gratis dimaksud, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tidak lain dan tidak bukan yaitu bertujuan untuk membantu masyarakat dimasa Pendemi ini, dalam pencegahan penularan Virus Covid-19 dan beliau juga berharap semoga lewat kegiatan yang dilaksanakan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan di masa sekarang ini. Sementara Waka Polres, Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., yang juga turut hadir mendampingi Kapolres Kepulauan Tanimbar dalam kegiatan menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan, juga dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memproteksi diri pribadi dan keluarga dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama dalam hal penggunaan Masker.

Kegiatan Gerai Masker gratis yang dilaksanakan oleh personil Polres Kepulauan Tanimbar hingga ke Jajaran Polsek Tanimbar Selatan di beberapa titik di kota Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar melalui personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini, masih akan terus digelar hingga beberapa bulan ke depan mengingat masih tersedianya Stok Masker yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kedapatan langsung tidak menggunakan Masker.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli dan Mediasi Sengketa Lahan di Nagori Pardomuan Tongah, Belum Temui Kesepakatan
Aiptu Agus Liberti Hadiri Peluncuran Pembangunan Rabat Beton di Nagori Baliju
Optimalisasi Peran Pos Kamling, AIPDA JS. PURBA Lakukan Kontrol dan Dialog di Dusun Dame Raya
BRIPKA SUKISNO Ajak Warga Bandar Silou Jaga Ketertiban Sosial Melalui Sambang Warung Kopi
Polsek Sidamanik dan Babinsa Berhasil Tenangkan Situasi Setelah Penangkapan Pencuri di Dusun Tigabolon
Polsek Perdagangan Gencarkan Patroli Dialogis di Warung Kopi Adi, Amanat Bhabinkamtibmas Tekankan Pencegahan Kenakalan Remaja hingga Perjudian
Lihat Semua
WordPress Lightbox