[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bontang Bersama Walikota Tinjau Gerai Vaksinasi TNI-Polri

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi bersama Walikota Bontang Basri Rasse dan perwakilan Forkopimda Kota Bontang, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Bontang, Senin (13/9/2021).

Setidaknya ada lima titik pelaksanaan Vaksinasi yang ditinjau Forkopimda itu, yakni Gerai Vaksin TNI-Polri di Gedung Auditorium 3 Dimensi dan Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim, serta Vaksinasi Pelajar yang dilaksanakan oleh BIN di SMA Vidatra, SMA YPK dan Vaksin door to door di Kelurahan Tanjung Laut.

Gerai Vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan oleh Polres Bontang hari ini ada dua tempat yakni di Gedung Auditorium 3 Dimensi dan di Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim masing-masing di target 500 orang dengan sasaran Vaksinasi Dosis I.

Masing-masing lokasi Vaksinasi melibatkan 4 Vaksinator, 10 tenaga pendukung dan 15 personil Pengamanan dari Polres Bontang.

Dalam peninjauan tersebut, Forkopimda memantau langsung proses jalannya vaksinasi dari awal tahap Pendaftaran, Screening / Pemeriksaan Riwayat Kesehatan, Penyuntikan Vaksin dan Observasi pasca pemberian vaksin.

“Saya salut antusias masyarakat sangat sangat tinggi mengikuti program Vaksinasi, terlihat hari ini. Semua lokasi Vaksinasi ramai dan tertib,” ungkap Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi kepada media ini di lokasi Vaksinasi Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim.

“Tingginya antusiasme masyarakat ini tentunya sangat menggembirakan, artinya kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi benar-benar luar biasa, bisa kita lihat bersama. Mudah-mudahan berjalan dengan aman dan lancar,”tuturnya

Kapolres juga mengingatkan, kehadiran masyarakat di tiap – tiap gerai vaksinasi, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jangan sampai vaksinasi terlaksana tapi melanggar prokes.

“Bersama pak Walikota, perwakilan Kodim, Kejaksaan, dan dari BIN, kita memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes selama pelaksanaan Vaksinasi,” tegasnya.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Riau Gelar Halal Bi Halal bersama KBPP Polri dan IKAL Riau
Polsek Tambang Tangkap Pelaku Narkoba Dengan BB 12,92 Gram
Jumat Curhat & Berkah, Polsek Tembilahan Hulu Bagi Bansos & Bantu Persalinan ke Keluarga Tersangka
Polsek Kempas Gencarkan Jumat Curhat & Bagi Bansos
Bikin terharu, Selain menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri personel ini tidak lupa dengan Tuhannya dengan menjalankan ibadah sholat ketika sedang bertugas
Pencegahan Hoax dan Narkoba Dibahas dalam Sambang Bhabinkamtibmas di Bandar Tinggi
Lihat Semua
WordPress Lightbox