[language-switcher]
Beranda  Berita

Buruh Di OKU Timur Ditangkap

Malang menimpa seorang gadis ABG berusia 14 tahun di Kabupaten OKU Timur. Ia terpaksa melayani nafsu bejat Heri (19) selama lima bulan dengan di bawah ancaman foto bugilnya akan disebarkan tersangka ke media sosial Facebook.

 

Tak tahan dirudapaksa tersangka yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh, korban memberanikan diri melapor kepada orangtuanya. Mendapatkan laporan dari putrinya, orangtua korban pun kaget dan langsung melapor ke Polres OKU Timur.

 

Tanpa perlawanan, Heri ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres OKU Timur di rumahnya di Dusun Bukit Harjo, Kelurahan Veteran Jaya, Martapura, OKU Timur. Ia digiring ke hotel prodeo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Setelah menerima laporan pengaduan dan dilakukan proses penyelidikan, ditemukan bukti permulaan yang cukup. Kemudian pada Senin tanggal 20 September 2021, personel Satreskrim bergerak melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya,” jelas Kapolres OKU Timur melalui Kasat Reskrim, AKP Apromico, Selasa (21/9/2021).

 

Dikatakan Kasat Reskrim, kejadian bermula pada Jumat tanggal 14 Mei 2021 pukul 15.00 di Dusun Bukit Harjo, Kelurahan Veteran Jaya Kecamatan Martapura. Korban diajak pelaku ke rumahnya. Dengan diiming-imingi akan bertanggung jawab dan dinikahi, pelaku mengajak korban berhubungan badan. Merasa berhasil, pelaku minta jatah lagi. Apabila tidak dituruti, pelaku mengancam akan menyebarkan foto bugil korban melalui media sosial Facebook.

 

Kemudian pada Jumat, 10 September 2021 sekira pukul 10.00 di samping SMPN 3 Martapura, pelaku kembali mengajak korban melakukan hubungan badan. Karena sudah tak tahan, pada Senin 13 September 2021, korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Dengan didampingi orangtuanya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres OKU Timur.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Demak Gelar Latihan Dalmas, Tingkatkan Kemampuan Personel
Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin Pawasnya layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, 3C dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Pakel Amankan Kegiatan Bihalal Karang Taruna Desa Gombang
Polsek Baguala Gelar Patroli Malam, Himbau Masyarakat Kembali ke Rumah
Personil Polsek Boyolangu Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan di Desa Kendalbulur
Personil Polsek Sendang Amankan Kegiatan Bihalal Karang Taruna Greget
Lihat Semua
WordPress Lightbox