[language-switcher]
Beranda  Berita

Jaga Sinergitas, Kapolda Jatim Sowan ke Gus Ali pimpinan Ponpes Bumi Sholawat

Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan percepatan Vaksinasi, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim, Kamis siang (7/10/2021), melakukan silaturahmi dengan K.H. Agoes Ali Mashudi, atau kerap disapa Gus Ali, pimpinan Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo, di kediamannya Jalan Kyai Dasuki, Lebo, Sidoarjo.

Pelaksanaan silaturahmi dengan Gus Ali, Pimpinan Pondok Pesantren Bumi Sholawat Lebo, Sidoarjo, ini merupakan upaya menjaga sinergitas antara Polda Jatim dengan Tokoh Agama di wilayah Jawa Timur.

Dalam pelaksanaan silaturahmi ini Kapolda Jatim bersama Pejabat Utama Polda Jatim berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pimpinan Pondok Pesantren dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, selain itu juga percepatan vaksinasi khususnya dilingkungan Pondok Pesantren dan rumah ibadah yang ada di sidoarjo.

Kapolda Jatim berharap, dengan silaturahmi ini percepatan vaksinasi dapat terwujud, sehingga herd immunity dapat terbentuk di Jawa Timur.

“Para santri dan santriwati nantinya menjadi penyambung lidah kepada warga masyarakat di sekitar tempat tinggal mereka, untuk menyampaikan terkait protokol kesehatan dan pentingnya pelaksanaan vaksinasi sebagai bentuk strategi preemtif dan kuratif penanganan covid 19,” paparnya Irjen Pol Nico Afinta usai melakukan silaturahmi dengan Gus Ali di Ponpes Bumi Sholawat.

Tak henti hentinya, Kapolda Jatim mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, walaupun zona covid-19 di Jawa Timur sudah kuning, namun masyarakat tidak boleh lengah, karena jika kita lengah maka virus dengan mudah dapat menyerang kita dimana saja dan kapan saja.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, Menyambangi Warga Masyarakat di KP. Lembang Desa Babakan
Kegiatan Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan dan Anggota Linmas
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Menghadiri Pemakaman Anggota Linmas Desa Ciparay
Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, Melaksanakan Sambang Kamtibmas kepada Linmas Siaga Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Melaksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara di MTs At Taqwa
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Cimaung Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox