Polda Papua

Apel Siaga, Danyon Merauke Memberikan Arahan Kepada Personilnya

Merauke – Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor menggelar Apel Kesiap siagaan yang bertempat di halaman Kantor Markas Komando Batalyon D Pelopor Kesatrian Johar Simamora, Merauke, Rabu (20/10/2021).

Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K dalam kesempatannya mengatakan bahwa apel tersebut guna mengantisipasi Unjuk Rasa dan Situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Merauke.

“Kami mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terjadi, sehingga kami melaksanakan apel siaga apabila sewaktu – waktu dibutuhkan oleh Polres Merauke, kami siap melaksanakan tugas yang ada guna menjaga situasi tetap kondusif,” ucap Danyon D Pelopor.

Dirinya juga berharap agar personil dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dengan selalu mengutamakan sisi humanis dan tidak arogan.

Selain itu, AKP Clief juga mengingatkan personil agar mengedepankan SOP dan mengikuti aturan yang ada, serta mampu bekerja sama sehingga pelaksanaan tugas dilapangan lebih Efektif dan Efisien. Ikuti Aturan, Maka Aturan Akan melindungimu, mari kita bekerja sama dan sama sama bekerja.

Related Posts