[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Batang Alai Utara Sosialisasi Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)

Polres Hulu Sungai Tengah– Polsek Batang Alai Utara , Polres Hulu Sungai Tengah(HST) ,jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan giat sosialisasi dan tindak lanjut pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Selasa(26/10/2021) Pagi.

Personil Polsek mensosialisasi kepada masyarakat di Ds Ilung Kec.Batang Alai Utara Kab. Hulu Sungai Tengah Prov. Kalsel.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto S.I.K., melalui Kapolsek Batang Alai Utara Inspektur Polisi Satu (Iptu) Yusmari menyampaikan bahwa pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK) ini , tidak lain untuk mencapai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK)  Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”. tutur Kapolsek.

Disampaikan juga oleh Kapolsek bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota khususnya lagi Bhabinkamtibmas untuk mempublikasikan dan mesosialisasikan pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK)  Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.

Harapannya Polsek Batu Benawa akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari KKN

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Sumsel, Mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Melaunching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2024-2029.
Antisipasi Demam Berdarah, Kembali Sidokkes Polres Ngawi Lakukan Fogging
Tegakkan Patroli Dini Hari, Polres Batu Laksanakan Pemantauan Daerah Rawan
Giat Samapta Polres Kutai Barat Patroli Bank Mandiri Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Polres Batubara Kawal Pengamanan Ibadah perayaan Paskah Oikoumene Kabupaten Batubara Tahun 2024
Kasikum Dan Personel Polres Empat Lawang Hadiri Kegiatan Penyuluhan Hukum Dan Supervisi Bidkum Polda Sumsel Di Polres Musi Rawas Tahun Anggaran 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox