Polda Jatim

Patroli di Tempat Wisata, Personil Polsek Wonotirto Pantau Disiplin Penerapan Prokes.

 

Blitar  – Sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di lokasi wisata yang aman kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, Personil Polsek Wonotirto kembali melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis di tempat wisata, Minggu (28/11/2021 ).

 

Seperti yang dilakukan petugas patroli yang dipimpin KA SPKT Bripka Desy nampak menyambangi Pos Pantau di Wisata pantai tambakrejo sambil berdialogis menyampaikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan di masa pandemi covid 19.

 

Bripka Desy menjelaskan bahwa selain menyasar tempat wisata, dirinya juga menyempatkan untuk dialogis dengan pengelola wisata guna memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas seperti mengajak pengelola wisata agar peduli dan peka dengan situasi keamanan khususnya di tempat wisata dalam musim pandemi covid 19.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Wonotirto Iptu Supriadi,S.H menyampaikan bahwa personil polsek Wonotirto dalam patrolinya terus memberikan himbauan kepada pengelola wisata agar selalu waspada dalam memantau situasi dan kondisi di lingkungan khususnya di lokasi parkir kendaraan dengan memberdayakan pengamanan swakarsa, serta selalu mengingatkan kepada para pengunjung untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan apabila sedang beraktivitas di kawasan wisata pantai tambakrejo.

 

“Kegiatan Patroli tersebut kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah hukum Polsek Wonotirto.” jelas Iptu Supriadi, S.H.(*)