[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Dukuh Cooling Sytem Dengan Warga Warak

Polres Salatiga Polda Jateng – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Pilpres 2024, jajaran Polres Salatiga terus melaksanakan Cooling System yaitu lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, tokoh agama maupun tokoh masyarakat guna menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kota Salatiga, seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Sunardi saat sambang di Kampung Warak Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Salatiga, Sabtu (27/04/2024).

Dalam sambangnya menemui Warga yang sedang berkumpul Bhabinkamtibmas Dukuh menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan suasana sejuk ditengah masyarakat pasca Pemilu 2024 terutama setelah putusan MK, diharapkan warga berperan aktif menjaga situasi kamtibmas, salah satunya dengan menjaga kerukunan antar warga maupun kerukunan antar umat beragama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu warga agar tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan menyikapi dengan bijak apapun hasil keputusan dari sidang MK terkait Pilpres 2024, pesannya.

Junedi menyambut baik sambang Bhabinkamtibmas Dukuh untuk mewujudkan Kota Salatiga yang sejuk, aman dan kondusif, siap tidak mudah percaya berita hoax dan bijak dalam menyikapi apapun hasil keputusan dari MK, ungkapnya.

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang di wilayah, sampaikan kepada semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan, baik antar warga maupun kerukunan antar umat beragama serta tidak mudah percaya dengan berita Hoax, selalu bijak dalam menyikapi perkembangan politik terutama pasca keputusan sidang MK, terima apapun hasil keputusannya demi terwujudnya Kota Salatiga yang aman dan kondusif, tegas AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

BRIPKA REKI SUSANTO Sambangi Warga Binaan di Batunadua Jae, Ajak Ciptakan Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas
Sambang Dialogis di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Temui Warga Binaanya Imbau Kamtibmas Hingga Ajak Perangi Narkoba
Jalan Piket Nol Longsor, Polsek Pronojiwo Berikan Himabaun Kamtibmas
Polsek Indrapura Bekuk Dua Kawanan Maling Pembobol Rumah dan Brondolan Sawit
Kapolsek Nusaniwe Pimpin Pelaksanaan kegiatan Patroli Sekaligus Himbauan Kamtibmas
Patroli Dialogis Dengan warga, Upaya Polisi Cegah Gangguan Kamtibmmas di Wilayah Rowokangkung
Lihat Semua
WordPress Lightbox