[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Muba bersama Pemkab muba dan alumni akabri 2001 glar vaksinasi


Humas polres Muba – Berbagai upaya dilakukan guna menyukseskan program percepatan vaksinasi covid-19, agar terbentuk kekebalan herd imunity.
Sebagai mana yang dilakukan alumni Akabri 2001 dikecamatan Lawang wetan kab.musi Banyuasin, Selasa (14/12/21).
Salah satunya dengan menarik minat masyarakat melalui undian berhadiah bagi mereka yang telah menyelesaikan vaksinasi untuk dosis satu dan dosis dua.
Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, yang sekaligus mewakili alumni Akabri 2001 didampingi Dandim 0401 Muba letkol inf Faris Kurniawan serta Kabinda letkol efran saat pelaksanaan vaksin mengatakan, bahwa ini adalah bentuk partisipasi kita selaku alumni Akabri 2001 dalam membantu mempercepat vaksinasi bagi masyarakat, guna mendukung Indonesia tangguh Indonesia tumbuh
Sebanyak 1500 dosis vaksin, jenis Coronavak dan pfizer kita siapkan bagi masyarakat.
Sementara untuk sembako sebanyak 2ton beras, minyak goreng 400 Kantong, mie 100 paket
Apresiasi kita kepada masyarakat ini, berupa hadiah langsung bagi masyarakat berupa sembako bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksin
Disamping itu kita juga menyiapkan banyak kupon undian doorprize serta hadia menarik lainnya bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksin
Melihat masyarakat yang banyak berbondong-bondong mendatangi gerai vaksin yang kita laksanakan ini kami sangat salut atas antusias warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini yang akan melaksanakan vaksin.
Lanjut Alamsya, Mewakili seluruh alumni Akabri 2001 (Dwipa Arya) saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat serta semua pihak yang telah turut mensukseskan acara ini khususnya pemerintah kabupaten Musi Banyuasin.
Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu percepatan program vaksinasi sehingga tercipta kekebalan komunal atau herd imunity di Kab.musi Banyuasin.
Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, tutup Alamsyah
Sementara Bupati Musi Banyuasin yang diwakili sekda Muba Drs. Apriadi mengatakan atas nama pemerintah kab. Muba sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh alumni Akabri 2001
Oleh karena itu saya atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terimakasih dan saya bangga kegiatan ini dilaksanakan didaerah kelahiran saya dan disini semua keluarga besar saya, ujar sekda
Lanjut Apriadi, Apabila kita akan kembali kehidupan normal kita harus ikuti aturan pemerintah mulai menjaga prokes dan yang terpenting vaksin, silahkan datang kesini atau layanan kesehatan setempat.
Dalam kesempatan itu juga Apriadi menyampaikan aspirasi dari masyarakat kepada Kapolres agar kiranya dikecamatan Lawang wetan segera dibangunkan Polsek paling tidak polsubsektor untuk harkamtibmas dikec.lawang wetan.
Sementara untuk pembangunan Polsek tersebut akan kita ajukan pada anggaran tahun 2023 nanti Pesan untuk Kapolres segera kecamatan ini dibentuk Kapolsek, dan dianggarkan ditahun 2023
Sementara itu Erna warga kec.lawang wetan saat diwawancarai awak media mengatakan merasa senang atas kegiatan yang dilakukan ini, selain mendapatkan hadiah langsung dan juga bisa vaksin dan berharap agar masyarakat dapat sehat terhindar dari virus Corona, ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pagaralam gelorakan demokrasi pemilu damai bersama dengan unsur forkopimda
Bhabinkamtibmas Desa Langensari Polsek Solokanjeruk silaturahim dengan warga DESA LANGENSARI menyampaikan Himbauan Kamtibmas.
Polsek Sidamanik Bersinergi dengan TNI dalam Patroli Dialogis dan Sosialisasi Pencegahan Kriminalitas di Sidamanik
Patroli Dialogis Polsek Raya Tingkatkan Keamanan dan Kesadaran Komunitas di Kelurahan Dalig Raya
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Kondisi Aman dan Lancar di Wilayah Rawan
Kanit Propam Polsek Torjun Pimpin Patroli Harkamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox