[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Sandubaya Hadiri Peresmian Posyandu Keluarga Balita Jaya I

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sandubaya Polsek Selong Polres Lombok Timur Brigadir Herwin Juliarta, pagi ini menghadiri Peresmian Posyandu Keluarga Balita Jaya I  yang bertempat di Rt.07 Lingkungan Sandubaya Kelurahan Sandubaya Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. Rabu (19/1/22)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Sandubaya, Kepala Puskesmas Selong yang di wakili oleh Ketua TU, Kepala BKKBN Kabupaten Lombok Timur, Kader Posyandu serta tamu undangan lainnya.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas memastikan bahwa tidak ada aktivitas di sekitar lokasi yang dapat mengganggu jalannya peresmian Posyandu Keluarga Balita Jaya 1 tersebut. Dirinya juga memastikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dengan adanya peresmian Posyandu Keluarga Jaya 1 tersebut, Bhabinkamtibmas selaku aparat keamanan dan bertanggung jawab terhadap situasi kamtibmas di wilayah binaannya mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir paga peresmian tersebut untuk bersama-sama menjaga keamanan serta kekompakan di posyandu Keluarga Balita Jaya 1.

“Nantinya kegiatan posyandu serta pelayanan kesehatan ibu dan anak akan dilaksanakan disini, saya berharap kerjasama dari masyarkat dan pengurus posyandu untuk kita bersama-sama menjaga dan mendukung segala kegiatan posyandu nantinya” harap Bhabinkamtibmas.

Tidak hanya kepada pengurus Posyandu Keluarga Balita Jaya I yang baru saja di resmikan, akan tetapi seluruh posyandu yang ada di Kelurahan Kelayu juga selalu berkerja sama dan mendukung semua program kesehatan ibu dan anak yang ada di setiap posyandu.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, Menyambangi Warga Masyarakat di KP. Lembang Desa Babakan
Kegiatan Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan dan Anggota Linmas
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Menghadiri Pemakaman Anggota Linmas Desa Ciparay
Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, Melaksanakan Sambang Kamtibmas kepada Linmas Siaga Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Melaksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara di MTs At Taqwa
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Cimaung Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox