[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Tingkir Pimpin Anak Buahnya Sikat Knalpot Brong

Polres Salatiga – Pada hari Sabtu ( 22 / 01 / 2022 ) Polsek Tingkir Polres Salatiga melakukan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan ( KKRYD ), dengan sasaran kendaraan sepeda motor kenalpot brong yang diikuti oleh seluruh anggota Unit Jajaran Polsek Tingkir dan dipimpin oleh Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono SH MH yang didampingi Wakapolsek AKP Aris Munadi SH.

Dalam apel kesiapan , Wakapolsek Tingkir Iptu Aris Munadi, SH menghimbau kepada anggota untuk tetap disiplin protokoler dalam pelaksanaan kegiatan dan mengutamakan keselamatan diri serta selalu menjaga sikap santun humanis kepada warga masyarakat, khususnya kepada pemilik motor kenalpot brong guna mengantisipasi terjadinya dampak negatif yang dapat mencoreng nama kesatuan maupun institusi.

Dari kegiatan yang dilakukan secara hunting dan penyekatan dipersimpangan jalan utama dibeberapa wilayah, anggota Polsek Tingkir berhasil menindak 10 motor kenalpot brong yang mayoritas pemiliknya berasal dari luar Kota Salatiga selanjutnya seluruh kendaraan diamankan ke Mapolsek Tingkir.

Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara rutin di wilayah hukum Polsek Tingkir guna menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan pimpinan terkait dengan keberadaan sepeda motor kenalpot brong yang telah meresahkan masyarakat, pjelas Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono SH setelah selesainya kegiatan yang berjalan kondusif aman dan lancar.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan apa yang telah dilakukan anggota adalah upaya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas diwilayah serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya pengguna jalan, kepada seluruh jajaran agar terus peduli dengan melakukan penindakan terhadap sepeda motor kenalpot brong di wilayah Kota Salatiga, jelas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat Polres Kutai Timur Di Kantor PMK Kab. Kutai Timur
Pelaku Penusukan Wanita Di Wologito Semarang Terancam Tuntutan 5 Tahun Pencajara
Polres Bengkayang Gelar Jum’at Curhat Dengan Tema Optimalisasi Pemangku Kepentingan Mendukung P4GN Melalui Kearifan Lokal
Tampung Aspirasi Kapolres Paser Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Desa Keresik Bura
Kapolres Paser Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Konsumen Primer Bhayangkara
Tingkatkan Ketersediaan Pangan Kementan dan Kapolri Teken Nota Kesepahaman
Lihat Semua
WordPress Lightbox