[language-switcher]
Beranda  Berita

CEGAH KARHUTLA DI WILAYAH BINAAN, INI YANG DILAKUKAN BHABINKAMTIBMAS KEL. LIMAU MUNGKUR POLSEK BINJAI BARAT

Binjai Barat,- Polsek Binjai Barat Jajaran Polres Binjai  terus menggencarkan kegiatan imbauan cegah kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla ) di Wilayah Hukumnya Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, Rabu (21/12).

Adapun personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Senembah Aiptu Suhendro dalam kegiatan nya hari ini dengan menyambangi Areal lahan sawit di di Jln. Alfokat Gg. Keluarga Lk V Kel. Limau Mungkur Kec.Binjai Barat, bertemu langsung dengan masyarakat memberikan imbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah binaan nya.

Dilain tempat, Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting, Menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kecamatan Binjai Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya karhutla, Dan upaya secara berkelanjutan memberikan imbauan kepada masyarakat secara luas tentang membakar larangan hutan dan lahan ini,” jelasnya.

Walaupun saat ini Kota Binjai memasuki musim penghujan, Oleh karena itu, kami terus mengimbau masyarakat agar turut serta dalam menjaga agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan di Desanya, Kami juga sudah saling berkoordinasi dan berkerjasama dengan seluruh stakeholder terkait lainnya di Kecamatan Binjai Barat maupun Pemerintah Desa serta masyarakat untuk mengatasi karhutla ini,” tuntasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Inginkan Untung Besar, Pengoplos BBM Diringkus Polisi
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Bersama untuk kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme
Anggota Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Bulak Persawahan, Monitoring Keamanan
Personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Pengamanan Hari Kenaikan Isa Almasih, 252 Personel Amankan 96 Gereja di Kota Balikpapan
Lihat Semua
WordPress Lightbox