[language-switcher]
Beranda  Berita

WAKAPOLRES SORONG SELATAN LAKSANAKAN SIDAK RANDIS DAN SENPI PERSONIL

Polda Papua Barat – Kepolisian resor sorong selatan – Pada hari senin, (27/03/2023) pukul 08.30 wit s/d selesai bertempat di Mapolres sorong selatan seuasai pelaksanaan apel pagi telah berlangsung kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan senjata api personil polres sorong selatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres sorong selatan Kompol Bernadus Okoka, S.E guna mendata dalam rangka penertiban personil.

 

Wakapolres sorong selatan Kompol. Bernadus Okoka, S.E didampingi Kasi Propam polres sorong selatan Ipda. Fetrian Taousu bersama anggota propam dan logistik ikut serta dalam kegiatan sidak kendaraan dinas serta senjata api personil guna dilakukan pendataan guna meminimalisir pelanggaran personil.

 

Kegiatan pemeriksaan ini dimulai dari pemeriksaan kendaraan dinas personil yang meliputi kelengkapan fisik motor berupa TNKB, kaca spion, lampu motor serta body motor lainnya kemudian, pemeriksaan senjata api yang meliputi SIMSA (surat izin memegang senjata api) personil, jumlah amunisi, nomor seri senpi serta body senpi sehingga melalui kegiatan ini akan menjadi pertanggung jawaban kepada personil jika ditemukan hal-hal yang tidak sesuai SOP.

 

Wakapolres sorong selatan Kompol Bernadus Okoka, S.E dalam arahannya menegaskan bahwa, personil harus dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dilapangan sehingga masyarakat merasakan adanya kehadiran polisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

 

Kemudian, ditambahkan seiring berjalannya tugas para personil pun di lapangan telah di dukung oleh alat inventaris milik dinas polres sorong selatan mulai dari senpi maupun kendaraan dinas sehingga itu harus dapat dipertanggung jawabkan guna mendukung tugas dilapangan “tutupnya”.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Enam Pemuda Diamankan Tim Sparta Kedapatan Sedang Pesta Miras di Karangasem
Tim Sparta Amankan Enam Pemuda Sedang Pesta Miras di Karangasem
Bhabinkamtibmas Melakukan Patroli Sambang Bersama Warga di Kampung Harapan Jaya
Bhabinkamtibmas Kampung Batu Rajang Sambangi Warga dan Beri Imbauan
Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kampung Gunung Sari
Bhabinkamtibmas Sambangi Ibu-Ibu di Kampung Tepian Buah
Lihat Semua
WordPress Lightbox