[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah timbulnya Niat dan Kesempatan, Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar Rutin lakukan Patroli

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, cegah gangguan Kamtibmas Piket Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar rutin melakukan Patroli pada malam hari di dengan sasaran sejumlah titik rawan seputaran Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (08/05).

Giat Patroli tersebut dipimpin oleh Pengendali Shift III Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar Aipda G. F. Lethulur bersama 6 Personil.

Aipda G. F. Lethulur mengatakan bahwa Tujuan dari Patroli ini untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik siang maupun maalm dan juga sebagai bentuk terjalinnya hubungan yang harmonis dengan warga.13923c4d f11a 4125 a1cd 58e7f74ace5f

“Patroli Rutin yang dilaksanakan ini sebagai upaya untuk pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas)” ungkapnya.

Rute yang dilalui dalam pelaksanaan patroli meliputi Desa Olilit Barat, pasar tanimbar raya, kota saumlaki, kompleks kampung babar, desa sifnana dan jalan poros (jln I.R Soekarno).

Lebih lanjut Aipda G. F. Lethulur mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dalam rangka mengimplementasi Program Kapolri Presisi dengan cara mengedepankan pendekatan rutin melalui Patroli dialogis dengan Masyarakat.ed9c131d a81c 4320 bc16 48e11a4d6715

Selain itu, Tim Patroli mengajak masyarakat agar turut berperan aktif  dalam membantu tugas-tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Kepulauan Tanimbar untuk dapat memberikan informasi sekecil apapun tentang kejadian atau aksi-aksi yang mengganggu aktivitas masyarakat, selalu Waspada dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melapor ke call center Polda Maluku 110.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengamanan Ketat Rapat Tahunan Pusat KUD NTB ke-42, Dwi Putrayasa: Pastikan Aman dan Lancar
Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng yang Religius; Halal Bihalal dengan warga MTA wujud Sinergi membangun bangsa melalui Kamtibmas
Polsek Warujayeng Evakuasi Korban Laka Tunggal di Jalan Raya Ngrajek
Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sumber Rejo Saat Kerja Bakti, Ajak untuk Jaga Kesatuan Pasca Pemilu 2024
TNI-Polri Bersinergi Jaga Keamanan Desa Jagaraga Indah, Warga Diminta Aktifkan Poskamling
Panit Samapta Polsek Kertosono Berikan Himbauan Kamtibmas saat Patroli Perbankan
Lihat Semua
WordPress Lightbox