[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Mdona Hyera Gelar Jumat Curhat Kamtibmas, Berikan Pelayanan Terbaik Guna Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Polres Maluku Barat Daya – Guna meningkatkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Mdona Hyera menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Desa Luang Timur Kecamatan Mdona Hyera Kabupaten Maluku Barat Daya pada Jumat siang (02/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Luang Timur Briptu Mixan de Fretes bersama tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Luang Timur Kecamatan Mdona Hyera.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, personel Polri memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, disamping itu masyarakat diminta untuk tidak menyebarkan isu yang dapat menyesatkan, menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupunn orang lain.

Kegiatan berlangsung dalam suasana penuh keakraban sehingga penjelasan yang disampaikan oleh personel Polri dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat serta ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat masyarakat atas pencerahan yang diberikan.

Pada tempat yang berbeda Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K mengatakan, “ Kegiatan Jumat Curhat saat ini yang kami laksanakan adalah merupakan salah satu program prioritas Kapolri melalui program Polri Presisi 2023 yang diturunkan ke kewilayahan dengan tujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dalam hal ini Polres Maluku Barat Daya dan Polsek jajaran. “

Lebih lanjut Kapolres MBD menjelaskan, “ tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendengar secara langsung keluhan masyarakat dan masukkan terkait permasalahan yang dihadapi sekaligus sebagai tolak ukur dalam menentukan kinerja Polri serta menjadi bahan evaluasi dan masukkan untuk menentukan kebijakan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ke depan. “

“ Dengan adanya komunikasi yang dibangun oleh Polri bersama masyarakat melalui forum dialogis, sangat penting dan efektif dimana Polri dapat bertemu secara langsung dengan warga masyarakat serta dapat menerima informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat baik itu keluhan maupun hal-hal penting lainnya yang mempunyai nilai positif terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat. ” tutup Kapolres MBD.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Rekayasa Lalu Lintas yang Dilakukan Polri saat Arus Mudik
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Warga Bukit Diamankan Satresnarkoba Padangsidimpuan Atas Kepemilikan Sabu
Sat Binmas Polres Banyuasin Sambangi Tokoh Masyarakat
Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Padangsidimpuan
Perayaan Hari Kartini di TK Kemala Bhayangkari 13 Padangsidimpuan: Semangat Kartini untuk Generasi Muda
Kasat Binmas Polres Banyuasin Sampaikan Pentingnya Mengaktifkan Sat Kamling
Polsek Hutaimbaru Berhasil Tangkap Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu
Lihat Semua
WordPress Lightbox