[language-switcher]
Beranda  Berita

Kegiatan Anjangsana Polres Jembrana Kunjungi Personil dan Keluarga Personil yang Sakit

 

Jembrana – Kegiatan Anjangsana Polres Jembrana dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kunjungi Personil dan Keluarga personil yang menderita Sakit, Rabu (14/6/2023) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Anjangsana Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko, S.H, M.M. didampingi Kabag Log Polres Jembrana Kompol I Made Katon, SH, diikuti Kasat Polair Polres Jembrana (AKP I Nyoman Arnama Susanto, S.H) bersama anggota, Kasi Humas Polres Jembrana (IPTU I Made Astawa Astiawan, S.H), Ps. Kasubagbinkar Polres Jembrana (I Wayan Badra, S.H.).

Dalam kegiatan anjangsana hari ini Polres Jembrana berkunjung dibeberapa tempat diantaranya di Kel Pendem di rumah Ibu I Made Lantra, Kabag SDM Kompol Didik Widiatmoko yang mewakili Kapolres memberikan bingkisan Sembako dan Tali Kasih dari Kapolres Jembrana dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Kemudian di Kel. Pendem di rumah kediaman Ibu IB. Jelantik dan di sambut oleh keluarganya, lanjut Kabag SDM Kompol Didik Widiatmoko Mewakili Kapolres Jembrana Menyerahkan Bingkisan Sembako dan Tali Kasih Dalam Rangka Memperingati hari Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023.

Selanjutnya rombongan tiba di rumah Aipda Made Feby Lesmana disambut langsung oleh Aipda Feby bersama anaknya selanjutnya Kabag SDM mewakili Kapolres Jembrana menyerahkan bingkisan sembako dan tali kasih dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Dan kemudian berlanjut di rumah Aipda I Putu Wiwin Agus Sunarya kegiatan tersebut disambut oleh Aipda Putu Wiwin Agus Sunarya bersama keluarga dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Jembrana dalam acara Anjangsana memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bingkisan paket sembako dan tali kasih dari Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Jembrana, kepada putra dari Aipda I Putu Wiwin Sunarya atas nama I Wayan Yuda Tayeg yang mengalami disabilitas dari lahir.

Rombongan kunjungi rumah Purn. Ipda Sukana disambut oleh Purn. Ipda I Ketut Sukana bersama Istri dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Jembrana dalam acara Anjangsana memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bingkisan paket sembako dan tali kasih dari Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Jembrana kepada Purn. Ipda I Ketut Sukana yang mengalami sakit akibat kecelakaan pada waktu aktif berdinas di Polsek Melaya.

Anjangsana dirumah Aiptu I Gusti Putu Astana Bamin SPKT Polsek Mendoyo alamat, Br. Delod Bale Agung, Ds. Mendoyo Dauh Tukad yang mengalami sakit komplikasi gula darah, ginjal dan jantung,Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bingkisan paket sembako dan tali kasih dari Kapolres Jembrana oleh Kabag log mewakili Kapolres Jembrana.

Kemudian mengunjungi Aiptu I Gede Muliadi ( Bamin Samapta Polsek Mendoyo) alamat Br. Anyar Kaja, Ds. Penyaringan yang mengalami sakit komplikasi gula darah dan ginjal.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan paket Sembako dan taliasih yang diterima langsung oleh Aiptu I Gede Muliadi didampingi istri, dimana yang bersangkutan mengucapkan terimakasih atas bentuk perhatian yang telah diberikan Polres Jembrana.

Anjangsana di rumah Aipda I Gede Edi Parwata (Banit Patroli Polsubsektor Gumbrih, Polsek Pekutata) alamat Br. Tibu Sambi, Ds. Yehembang Kangin mengalami Sakit Komplikasi rabun dan gula darah.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan paket Sembako dan taliasih yang diterima langsung oleh Aipda I Gede Edi Parwata didampingi istri, dimana yang bersangkutan mengucapkan terimakasih atas bentuk perhatian yang telah diberikan Polres Jembrana.

Rombongan mengunjungi AKP (Purn) I Gst Kd Suyadnya di Lingk. Menega, Kel. Dauh Waru, Jembrana yang menderita sakit parkison dalam kesempatan tersebut Kabag Log Polres Jembrana yang mewakili Kapolres Jembrana menyerahkan paket sembako dan tali kasih dari Kapolres Jembrana dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang langsung diterima oleh AKP (Purn) Gst Kd Suyadnya di dampingi istri.

“Hari ini Polres Jembrana melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,dengan mengunjungi Personil Polres Jembrana dan Keluarga personil yang menderita Sakit, ucap Kompol M. Didik Wiratmoko, S.H, M.M. didampingi Kabag Log Polres Jembrana Kompol I Made Katon,SH,seijin Kapolres Jembrana usai melaksanakan kegiatan anjangsana, Rabu (14/6/2023) pukul 11.30 Wita.

(Red.Sw.)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, Menyambangi Warga Masyarakat di KP. Lembang Desa Babakan
Kegiatan Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan dan Anggota Linmas
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Menghadiri Pemakaman Anggota Linmas Desa Ciparay
Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, Melaksanakan Sambang Kamtibmas kepada Linmas Siaga Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Melaksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara di MTs At Taqwa
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Cimaung Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox