[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolres Jembrana Pimpin Rapat Pendahuluan Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Polres Jembrana T.A. 2024

 

Jembrana – Pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023, pukul 10.05 wita bertempat di Rupatama Polres Jembrana telah dilaksanakan Rapat Pendahuluan Penyusunan Rencana Kerja ( Renja ) Polres Jembrana T.A 2024 yang dipimpin Waka Polres Jembrana KOMPOL Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P dan didampingi oleh Kabagren Polres Jembrana AKP I Ketut Tunas, S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran, Perwira dan Brigadir yang terlibat dalam kegiatan tersebut berjumlah 20 orang.

Waka Polres Jembrana dalam.arahannya menyampaikan pada intinya,Hari ini Kita sedang membahas mekanisme penyusunan Renja untuk Polres Jembrana T.A 2024. Pertama-tama, Kasat Intel saya minta untuk memberikan informasi mengenai perkembangan aspek kehidupan Kabupaten berdasarkan kirka intelijen di bidang asta gatra Kabupaten Jembrana.

“Visi dan misi Polres Jembrana mengacu pada visi dan misi Polda Bali serta Polri, dengan tujuan disusun mengacu pada tujuan Polda Bali yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi Kabupaten Jembrana. Untuk mencapai tujuan tersebut, kami membutuhkan sasaran prioritas.” ungkapnya.

Dalam rangka mencapai sasaran prioritas, kami mengacu pada arah kebijakan Polres Jembrana sebagai dasar pedoman dalam pelaksanaan tugas serta mencapai target yang telah ditentukan. Perbandingan pagu renbut dan pagu indikatif R.A. 2024 serta alokasi anggaran T.A. 2023 dan pagu indikatif T.A 2024 juga dibahas.

“Kami juga membahas usulan belanja modal Polres Jembrana T.A 2024 dan hasil reviu Tim APIP Itwasda Polda Bali, serta memberikan arahan kepada Tim Pokja untuk bekerja sesuai tugasnya masing-masing. Kepala Tim Pokja masing-masing juga memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas sesuai Pokja, dan ada kesempatan untuk menyampaikan keluhan-keluhan dari para PJU dan Kapolsek dalam anggaran.” pungkasnya.

(Red.Sw.)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, Menyambangi Warga Masyarakat di KP. Lembang Desa Babakan
Kegiatan Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan dan Anggota Linmas
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Menghadiri Pemakaman Anggota Linmas Desa Ciparay
Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, Melaksanakan Sambang Kamtibmas kepada Linmas Siaga Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Melaksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara di MTs At Taqwa
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Cimaung Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox