[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Jembrana Bersama Ketua Bhayangkari Melaksanakan Anjangsana, Kunjungi Istri Personil yang Sakit

 

Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana melaksanakan kegiatan Anjangsana di Banjar Tibu Sambi, Ds Yehembang Kangin, Kec.Mendoyo Kabupaten Jembrana, Kamis (15/6/2023) pkl 11.30 wita.

Dalam Kegiatan Anjang sana hari ini,Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari cabang Jembrana dan pengurus Bhayangkari kunjungi Anggota Bayangkari Ny. Dewa ayu komang erawati Sumertayasa, istri dari Bripka Agung Putu Sumertayasa yang bertugas di Polsek Pekutatan Polres Jembrana menderita sakit Permanen,yang bertempat tinggal di di Banjar Tibu Sambi,Ds Yehembang Kangin, Kec. Mendoyo Kabupaten Jembrana.

Anjangsana yang dilaksanakan Polres Jembrana ini dalam rangka memperingati Hari Bayangkara Ke-77 Tahun 2023 dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Hadir dalam giat tersebut Kabag Log Polres Jembrana, Kabag SDM Polres Jembrana, Kapolsek Pekutatan, Kasat Polair Polres Jembrana, Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana dan pengurus, dan Perbekel Desa Yehembang Kangin.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari dan Kapolres Jembrana menyerahkan Taliasih dan Paket Sembako kepada Anggota Bhayangkari yang menderita sakit Permanen.

Kapolres Jembrana memberikan motivasi untuk tetap berobat dan ikuti petunjuk dokter agar bisa segera sembuh,dan berpesan kepada personilnya yang dikunjunginya ,agar merawat ibunya ( istrinya) dengan baik,bila ada permasalahan untuk segera melaporkannya,jangan segan segan bila sedang merawat istri yang saat ini sedang sakit, silahkan ijin dinas lapor sama Kapolsek.

“Saya berpesan kepada bapak Agung agar merawat ibunya (istrinya) dengan baik, bila ada permasalahan segera melaporkannya untuk bisa kita bantu ,jangan segan segan bila istri harus dijaga karena sakit atau berobat, silahkan ijin dinas lapor sama Kapolsek,” pesan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. disela-sela kegiatannya melaksanakan anjangsana, Kamis (15/6/2023) pkl 10.30 wita.

(Red.Sw.)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Menghadiri Pemakaman Anggota Linmas Desa Ciparay
Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, Melaksanakan Sambang Kamtibmas kepada Linmas Siaga Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Melaksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara di MTs At Taqwa
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Cimaung Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Pastikan Situasi Wilayah binaan Kondusif, Binmas Desa Cinunuk Kontrol Siskamling Warga
Pastikan Warga Lancar Berkendara, Polsek Cangkuang Tempatkan Personil dititik Strong Point
Lihat Semua
WordPress Lightbox