[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres HST Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu di Kelurahan Barabai Barat

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan, 18 September 2023 – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) turut berperan aktif dalam membantu warga yang kurang mampu dengan menggelar kegiatan bantuan sosial di Kelurahan Barabai Barat Kecamatan barabai Kabupaten HST. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., sebagai wujud kepedulian Polres HST terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dalam acara tersebut, Kapolres AKBP Jimmy Kurniawan secara langsung memimpin penyaluran bantuan sosial kepada warga yang terdampak kondisi ekonomi yang sulit. Bantuan sosial yang diberikan meliputi paket sembako.

 

Kapolres AKBP Jimmy Kurniawan menyampaikan, “Kami di Polres HST selalu berkomitmen untuk hadir dan mendukung masyarakat, terutama yang kurang beruntung. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan.”

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota Polres HST, serta tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan setempat. Bantuan sosial disalurkan dengan penuh kehangatan dan kepedulian kepada setiap penerima, yang diharapkan dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi kesulitan ekonomi.

Salah seorang warga penerima bantuan, Ibu Siti Rahmah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres HST. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Ini akan sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga kami,” ucapnya dengan haru.

 

Kegiatan sosial ini juga menjadi bagian dari upaya Polres HST untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat. Selain itu, kegiatan semacam ini juga mendorong semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

 

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K menegaskan bahwa Polres HST akan terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam berbagai bentuk, dan siap menjalankan peran sosialnya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sekadau Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Melalui Pelatihan Fungsi Teknis Binmas
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Lihat Semua
WordPress Lightbox