[language-switcher]
Beranda  Berita

Jum’at Bersih Polsek Setia Bakti di Mesjid Baiturrahman, Desa Lhok Geulumpang

Calang – Personel Polsek Setia Bakti mengadakan kegiatan Jum’at Bersih yang berlangsung dengan sukses di Mesjid Baiturrahman, Desa Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat, 13 Oktober 2023, sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Jum’at Bersih yang berlangsung hari ini merupakan kolaborasi antara Polsek Setia Bakti dan berbagai pihak, termasuk Kasium Polsek Setia Bakti, Kanit Propam Polsek Setia Bakti, Kanit IK Polsek Setia Bakti, dan Bhabinkamtibmas Polsek Setia Bakti. Semua pihak menyatukan tekad untuk menjalankan program ini demi kebaikan bersama.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, yang diwakili oleh Kapolsek Setia Bakti, AKP Iskandar, menyampaikan bahwa Kegiatan Jum’at Bersih ini bertujuan utama untuk melakukan pembenahan lingkungan di sekitar Mesjid Baiturrahman. Kegiatan ini mencakup sejumlah area penting, termasuk Tempat Wudhu, Kamar mandi/Toilet, Parkiran, Perkarangan Mesjid, Lantai bagian dalam, dan teras.

AKP Iskandar menjelaskan, “Tindakan membersihkan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Setia Bakti untuk menjaga kebersihan di sekitar Mesjid. Mereka selalu memberikan contoh tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan kepada masyarakat setempat.”

Dengan semangat yang tinggi dan membawa peralatan seperti sapu, sapu lidi, dan peralatan pembersih lainnya, Personel Polsek Setia Bakti membersihkan setiap sudut halaman Mesjid, termasuk saluran air yang berada di depan Mesjid. Kegiatan ini dilakukan di pagi hari, dengan harapan dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Shalat Jumat pada siang harinya.

Kegiatan Jum’at Bersih ini adalah contoh nyata dari komitmen Polsek Setia Bakti dalam menjaga kebersihan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat menginspirasi masyarakat setempat untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan dalam kehidupan sehari-hari. Polsek Setia Bakti tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan menjadikan lingkungan yang lebih bersih, indah, dan nyaman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pamobvit Satsamapta Polres Blitar Patroli Obvit dan Wisata
Cegah C-3 Maupun Tindak Kejahatan Malam Lainnya Personel Polsek Indralaya Lakukan Patroli dan Pemantauan di Beberapa Titik Rawan Gangguan Kamtibmas
Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Sidomukti Intensifkan Patroli Malam di JLS
Polsek pemulutan laksanakan patroli di seputaran daerah rawan
Demi Keadilan Hukum, Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Giat Restoratif Justice Kasus Penganiayaan
Waspadai Tamu Yang Mencurigakan, Pesan Patroli Polsek Sidomukti Kepada Penjaga Perumahan Karangalit
Lihat Semua
WordPress Lightbox