[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujud Perhatian dan Perawatan Personel, Bag SDM Polres Pessel “Home Visit” Ke RSU. M. Djamil Padang

Polres Pessel – Kepala Kepolisian Resor Pesisir Selatan AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, Visit Home personelnya yang sakit, hal ini dalam rangka perhatian dan perawatan personelnya. Senin pagi 04 Maret 2024.

Kapolres Pessel diwakili Kabag SDM Polres Pessel Kompol Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.I.K beserta rombongan menggelar acara Visit Home (Kunjungan Kerumah), satu diantaranya yaitu anjangsana ke kediaman personel yakni anggota Bag Log Polres Pessel Briptu Briano Aasadul Usud yang sedang mengalami sakit akibat kecelakaan kendaraan bermotor di RSU. M. Djamil Padang.

Pelaksanaan kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kabag SDM Kompol Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.I.K, Kasi Dokkes Polres Pessel IPTU Edward, MT, SH dan beberapa personel Bag Sdm dan Si Propam termasuk mendatangkan Dokter.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap keluarga Polri dan anggota institusi Polri yang sedang mengalami sakit.

Sementara itu perwakilan dari personel Briptu Briano Aasadul Usud yakni kedua orang tuanya menyampaikan Terima Kasih atas perhatian yang telah diberikan Bapak Kapolres dan jajarannya, diharapkan rekan seprofesi lebih meningkatkan pelayanan dalam melindungi, melayani, mengayomi masyarakat yang beragam suku dan bangsa.

“Semoga Keluarga besar Polres Pessel yang juga bagian dari mitra masyarakat dapat selalu menghormati, menghargai, baik kepada masyarakat maupun para senior dan anggota Polri yang sedang mengalami sakit, guna menjalin komunikasi serta saran, masukan demi mewujudkan Polri yang presisi,” ujarnya.

Kapolres mengucapkan kepada keluarga personel, kami keluarga besar Polres Pessel dalam hal ini mendo’akan atas kesembuhan rekan kami yang sedang terhalang bertugas karena sakit, semoga beliau cepat disembuhkan dan bisa kembali lagi bertugas bersama – sama kami mengabdi untuk masyarakat.

Dan semoga Polri mampu menjawab dari tantangan perkembangan zaman dan juga memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Harapannya agar nilai-nilai kebaikan anggota apa yang telah dilakukan oleh para senior-senior mampu dilanjutkan dengan sebaik-baiknya agar masyarakat Indonesia menikmati hasil kerja Polri sampai dengan terciptanya Harkamtibmas khususnya di Kab. Pessel.

Pemeriksaan kesehatan kepada beliau juga dilakukan oleh Dokter Poliklinik Polres Pessel dan Kapolres berpesan kepada Si Dokkes agar selalu memantau kesehatan beliau dan berikan pengobatan yang optimal agar bisa sembuh sedia kala. tutur Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Upacara Polres Majalengka
Polsek Parungkuda Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Biru Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Satuan Reskrim Polres Tarakan Berhasil Mengamankan Enam Pelaku Pengeroyokan di tempat hiburan malam.
Polsek Caringin Perkuat Pencegahan Kejahatan dan Kesadaran Kesehatan Melalui DDS di Desa Pasir Datar Indah
Polsek Caringin Perkuat Pencegahan Kejahatan dan Kesadaran Kesehatan Melalui DDS di Desa Pasir Datar Indah
Progam "Tilik Wong Loro" Terobosan Bag SDM & Sidokkes Polres Rembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox