[language-switcher]
Beranda  Berita

Giat Edukasi Keselamatan Wisata Air dan Juru Parkir di Waduk Cengklik

WhatsApp Image 2024 03 28 at 11.51.04 AM 1

Boyolali – Polsek Ngemplak yang dipimpin oleh Waka Polsek Iptu Romdhoni dan Sat Lantas Polres Boyolali di bawah pimpinan KBO Iptu Joko Siswanto, melaksanakan kegiatan edukasi keselamatan wisata air dan juru parkir di objek wisata Waduk Cengklik, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Pada Kamis (28/03/2024), Siang.

Waka Polsek Iptu Romdhoni, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan keselamatan saat berwisata dan mematuhi instruksi petugas di tempat wisata. “Keselamatan merupakan hal yang utama dalam beraktivitas, oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga agar liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, Salah satu Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ngemplak Aipda Sardiyanto, sebagai pembina desa di twmpat wisata setempat, turut serta aktif dalam memberikan pemahaman kepada pengunjung tentang pentingnya keselamatan saat berwisata air serta disiplin berlalu lintas di area parkir. Selain itu, dilakukan juga pemeriksaan kelengkapan pelampung dan perahu yang layak operasi untuk memastikan kesiapan objek wisata dalam menyambut liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

KBO Satlantas Polres Boyolali Iptu Joko Siswanto, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini. “Partisipasi aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan edukasi keselamatan wisata air dan penjagaan parkir merupakan upaya Polsek Ngemplak untuk menciptakan lingkungan wisata yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya keselamatan saat berwisata, sehingga tercipta lingkungan wisata yang kondusif dan aman bagi semua pengunjung.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Sunggal Perkuat Sinergi dengan Masyarakat Melalui Sholat Jumat dan Silaturahmi di Masjid Ar Ramadhan
Sasar Pelajar Di Lenangguar, Sat Binmas Polres Sumbawa Lakukan Binluh
Penertiban Juru Parkir Liar di Sunggal Berhasil Amankan Dua Orang
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Polres Minsel olahraga bersama Bhayangkari perkuat solidaritas dan semangat kekeluargaan
Kapolres Lombok Barat Gelar Jumat Curhat di Pantai Cemara Kupu-kupu, Dengarkan Keluhan Nelayan
Lihat Semua
WordPress Lightbox