[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Safari Ramadhan 1445 H Kabupaten Pelalawan

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH, hadiri Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan di Mesjid Nurul Hijrah Desa Kiab Jaya Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Selasa (26/3/2024).

Pemerintah Kabupaten Pelalawan dihadiri oleh Bupati Pelalawan di wakili Asisten III bidang Administrasi dan kepegawaian Pemerintahan Kabupaten Pelalawan Drs. Zulhelmi, MSi, Kabag Kesra di wakili Staf Beni Afrianto dan Komisioner Baznas Kab Pelalawan Jumaidi.

Hadir juga, Camat Bandar Sei Kiang H. Yasri Budu, SP,d, Danramil 09/ Langgam di wakili Pelda Alinan Syahri, Ketua MUI Bandar Sei Kijang Suhardi Harun, Lurah dan Kepala Desa se- Kecamatan Bandar Sei Kijang, Bhabinkamtibmas Desa Kiab Jaya Aiptu Baroni, Babinsa Desa Kiab Jaya Koptu Supriyanto, Batin Kerinci Suranto, Perwakilan dari Puskesmas Bandar Sei Kijang menampilkan Bidan Ayu Am. Keb, Kepala Dusun Desa Kiab Jaya, RT/RW Desa Kiab Jaya dan Jemaah.

Dalam kesempatan itu, dilakukan penyaluran bantuan Insentif Petugas Rumah Ibadah kepada imam dan gharim sebesar Rp.250 ribu dan antuan Insentif kepada 3 (tiga) orang Guru MDTA/TPA dan TPQ (MDA Al Muthotib) sebesar Rp 250 ribu serta santunan kepada Anak Yatim sebanyak 3 orang, masing-masing sebesar Rp.750 ribu untuk selama 3 bulan.

Kemudian, bantuan Kepada Masjid Nurul Hijrah berupa Mix Warless, Dispenser dan Sajadah. Selain itu, bantuan dari Baznas Kabupaten Pelalawan kepada 5 orang sebesar Rp 3 juta, dan 1 orang diberikan bantuan berupa kursi roda.

Kegiatan dimulai dari Sambutan Bupati Pelalawan di wakili Asisten III Bidang administrasi dan Kepegawaian dan Tausiah Ceramah Ramadhan oleh Ustadz Yurnali, S.Ag, Buka bersama, Sholat Magrib, Sholat Isya, Taraweh dan witir berjamaah.

“Kegiatan safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Pelalawan merupakan salah satu agenda tahunan. Bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pejabat pemerintahan dengan masyarakat,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH Kemudian  

juga, bertujuan untuk negosiasi kebijakan -kebijakan dan program dari pemerintah Kabupaten Pelalawan. Sehingga terjalin komunikasi yang positif antara pejabat pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan masyarakat yang ada di daerah-daerah.

“Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekitar pukul 21.00 WIB dan selama Kegiatan berlangsung, terdapat situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” ungkap Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penertiban Juru Parkir Liar di Sunggal Berhasil Amankan Dua Orang
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Polres Minsel olahraga bersama Bhayangkari perkuat solidaritas dan semangat kekeluargaan
Kapolres Lombok Barat Gelar Jumat Curhat di Pantai Cemara Kupu-kupu, Dengarkan Keluhan Nelayan
Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Ajak Warga Desa Ikut Jaga Kamtibmas Di Lingkunganya
Jaga Tubuh Tetap Sehat, Kapolda dan Pejebat Utama Polda Gorontalo Olahraga Bersepeda Bersama
Lihat Semua
WordPress Lightbox