[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Babirik Tatap Muka Dengan Warga

WhatsApp Image 2024 03 29 at 12.10.35Jum’at (29/03/2024) sekira jam 10.00 s/d 11.00 Wita bertempat di Kantor Desa Pajukungan Hilir Kec. Babirik Kab. HSU telah dilaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” oleh personil Polsek Babirik dalam mendukung Program Beyond Trust Presisi 2024 TW I pada Kebijakan : Transformasi Pelayanan Prigram E : Meningkatkan Pelayanan Publik Kegiatan : 13 Indikator 01. Kegiatan dihadiri Kapolsek Babirik yang diwakili Kanit Binmas Polsek Babirik, Kepala Desa Pajukungan Hilir, Aparat Desa Pajukungan Hilir, dan Personil Polsek Babirik.

Warga menyampaikan Apresiasi serta ucapan terimakasih dari Kepala Desa Pajukungan Hilir Kec. Babirik kepada personil Polsek Babirik karena dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polri dan masyarakat serta adanya rutinitas kegiatan patroli pada siang dan malam hari serta patroli bersinggungan dengan Polsek Sungai Pandan dan Polsek Danau Panggang yang berbatasan langsung dengan Polsek Babirik sangat berdampak positif pada situasi kamtibmas di Kec. Babirik

Polsek Babirik melalui AIPDA DENY. F, menyampaikan “ucapan terimakasih dari Kapolres HSU karena sitruasi kamtibmas di daerah hukum Polres HSU khususnya Polsek Babirik pada seluruh tahapan Pemilu 2024 dalam keadaan aman dan kondusif, serta harapan Polsek Babirik selaku pembina kamtibmas agar seluruh warga senantiasa turut aktif menjaga kondusifitas kamtibmas mulai dari lingkungan tempat tinggal masing – masing dan kegiatan Jum’at Curhat sudah dilaksanakan rutin setiap minggunya / pada hari Jum’at dengan lokasi kegiatan berpindah – pindah dengan tujuan seluruh mengetahui permasalahan terkait kamtibmas serta pelayanan Polri dalam hal ini Polsek Babirik kepada masyarakat, serta penyampaian keterbatasan jumlah personil Bhabinkamtibmas Polsek Babirik hanya 4 orang dalam membina 23 desa di Kec. Babirik, semoga hal tersebut tidak menjadi hambatan kegiatan dan pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dalam membina desa yang jumlahnya antara 6 sampai 7 desa setiap personil,” Ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cooling System Pasca Pemilu 2024 Untuk Suasana Sejuk dan Aman Personil Polsek Medang Deras
Satlantas Polres Batu Bara Melakukan Razia Knalpot Brong dan Pelanggaran Kasat Mata
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Negeri Lima Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan 3C, Personil Polsek Labuhan Ruku Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Tim Opsnal Polsek Labuhan Ruku Berhasil Mengamankan Pemilik Narkotika Jenis Sabu
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox